Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Geruduk Tempat Hiburan Malam, Petugas Temukan Puluhan Anak Dibawah Umur Lagi Pesta Miras

Menaratoday.com - Sidimpuan


 Razia gabungan yang melibatkan Musyawarah Pimpinan Kecamatan ( Muspika ) Padangsidimpuan Batunadua yang terdiri dari Kecamatan, Koramil dan Polsek membubarkan pesta miras disalah satu cafe di Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Minggu dinihari jam 01.30 wib.

Sebanyak 27 orang yang didapat petugas saat melakukan dugem dan pesta miras adalah anak dibawah umur, mirisnya lagi sebagian anak yang berhasil diamankan petugas kecamatan ini masih duduk dibangku SLTA sederajat di Kota Padangsidimpuan.


Petugas Kecamatan Padang Sidimpuan Batunadua ini mendapatkan muda - mudi ini dalam keadaan asyik minum miras sambil berjoget ria disalah satu room cafe di desa Balakka Nalomak Kecamatan Padang Sidimpuan Batunadua. Tidak mau terkecoh petugas langsung memeriksa muda - mudi ini satu persatu dan petugas hanya mendapatkan miras dan tidak menemukan penyalahgunaan Narkotika.


Kapolsek Batunadua AKP M.Butar butar kepada Wartawan mengatakan, Giat razia Muspika ini merupakan penanganan dan penanggulangan Covid - 19 sesuai dengan instruksi Gubernur Sumatera Utara ( Gubsu ) dan Peraturan Walikota ( Perwal ) Padang Sidimpuan.


Dalam pelaksanaannya kita selalu mengedepankan secara Humanis seperti menghimbau kepada para pengusaha supaya menutup aktivitas usahanya jam 22.00 wib, selalu mengedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan kegiatan ini juga untuk menjaga Kamtibmas yang Kondusif diwilayah hukum Polsek Batunadua sesuai dengan instruksi pimpinan Ibu Kapolres AKBP Juliani Prihartini, SIK,MH sebut AKP M.Butar butar.


Kepada ke 27 muda - mudi yang kita amankan di Polsek Batunadua  akan kita berikan bimbingan dan arahan, selain itu kita juga akan memanggil orang tua atau keluarga masing-masing anak supaya dapat membimbing dan mengawasi anaknya dari pergaulan yang salah,karena sebagian masih ada berstatus pelajar  terang Kapolsek.


Camat Padang Sidempuan Batunadua Robiul Harahap mengapresiasi kinerja Kapolsek Batunadua yang rutin melaksanakan operasi pekat diwilayah hukum Padangsidimpuan Batunadua ini, Karena selama ini oknum pengusaha diwilayah Padang Sidimpuan Batunadua merasa bebas melaksanakan usahanya tanpa mematuhi peraturan pemerintah Kota PadangSidimpuan.


" Saya kaget melihat banyak pengusaha bandel yang beroperasi di Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua tanpa mengantongi izin seperti izin usaha, izin operasional. Selain itu masih banyak kita lihat di sepanjang jalan baru warung - warung yang masih menyediakan pondok - pondok kecil dibelakang tempat usahanya yang jelas sudah mengganggu pemandangan mata kita," sebut Robiul Harahap yang baru menjabat Camat di Padangsidimpuan Tenggara ini.


Selaku Muspika di Kecamatan Padang Sidimpuan Batunadua kita akan selalu koordinasi dan komunikasi dengan Polsek dan Koramil Kota Padang Sidempuan untuk jadikan Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara ini menjadi Kecamatan yang Bersinar seperti Visi dan misi  Walikota Padang Sidimpuan ,  Jelas Robiul Harahap.


Pantauan Wartawan dalam Razia gabungan  ini turut hadir Kapolsek Batunadua AKP M.Butar butar, Camat Padang Sidimpuan Tenggara Robiul Harahap bersama staf, Kanit Reskrim Iptu Kenborn Sinaga, Kanit Intel Aipda Raja Harahap, Kanit Provost Aipda D.L Tobing bersama Personel, Babinsa Koramil 02 / TS.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !