Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Korban Banjir Desa Kedung Terima Bantuan


Menaratoday.com -Tangerang  

Akibat curah hujan yang cukup deras beberapa rumah warga didesa Kedung, Kecamatan Gunung Kaler, terendam banjir yang saat ini mendapat kiriman bantuan berupa paket sembako pada Minggu, 07/02/2021.

Sebanyak empat puluh sembilan rumah warga Kedung terendam banjir akibat luapan air Cidurian lokasi banjir tersebut di RT/09/RW/03 kp kedung sebrang desa Kedung, kecamatan gunung Kaler.

Hari ini menerima Bantuan sebanyak 200 bungkus paket sembako dan peralatan lain nya berupa kasur dan juga peralatan bayi yang mudah- mudahan, bermanfaat

“Alhamdulillah, sebanyak 200 paket sembako dan peralatan lainnya, seperti Whastable portable Dan Handshope kepada masyarakat yang terdampak banjir Diketahui, bantuan tersebut diberikan oleh Anggota Dewan provinsi Banten H. Ahmad farisi taher.” terang, sekdes ,Fathul Alam Alhakim

Kedatangan bantuan tersebut tentunya dibantu oleh kepala desa H. Sa,adullah dan jajaran stap desa Kedung yang turut membantu menjaga keamanan serta untuk siap siaga takut adanya banjir susulan” tutupnya (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !