Perketat Prokes, Kapolsek Lima Puluh Monitoring Objek Wisata Pantai Sejarah


Menaratoday.com - Batu Bara

 Untuk memastikan dan memperketat protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat, Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi, SH, MM mengunjungi dan memonitoring objek wisata Pantai Sejarah, Kec. Lima Puluh Pesisir, Kab. Batu Bara, Minggu (7/2/2021), sekitar pukul 13.00 wib.

Pantauan Wartawan, lokasi objek wisata tampak dipantau oleh Personil Polsek Lima Puluh dan Personil Satpol PP Batu Bara. Lokasi tersebut juga terlihat masih sepi dari pengunjung, para pengunjung yang hendak datang diwajibkan untuk mematuhi prokes.


Dalam kunjungannya Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi, SH, MM menghimbau kepada Masyarakat yang berada di sekitar objek wisata agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun.


"Saya menghimbau kepada Masyarakat yang berkunjung dan berada di sekitar objek wisata agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker. Saya tegaskan apabila tidak memakai masker lebih baik pulang saja. Kami berharap tidak ada lagi klaster terbaru covid-19 di Batu Bara, maka dari itu mari kita menjaga diri kita dan menyayangi keluarga kita dengan mematuhi protokol kesehatan," jelasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama