Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hadiri Rakerda DPD KNPI Tanggerang, Ini Pesan dan Harapan Anggota DPR Banten

MenaraToday.com -Tangerang

Anggota DPRD Propinsi Banten menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD KNPI Kabupaten Tangerang, di Saung Joglo Ardes CafĂ© Tigaraksa, Kamis, 11 Januari 2021. 

Rakorda yang mengusung tema “Mengali Potensi Pemuda Tangerang Gemilang”, dihadiri Ketua DPD KNPI Propinsi Banten M. Ali Hanafiah, Sekjen Ishak Newton, Bendahara Badrul Munir, Anggota DPRD Propinsi Banten Martua Nainggolan (Pantai Hanura) dan H. Badri, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang M. Fajrul Haque, Sekjen DPD KNPI Kabupaten Tangerang Anri S Situmeang, Bendahara KNPI  Firmansyah, Ahmad Suhud dan para anggota DPD KNPI Kabupaten lainya.

Ketua DPD KNPI Propinsi Banten, M. Ali Hanafiah dalam kesempatan tersebut menyampaikan, tujuan diselenggarakanya Rakerda ini untuk menyusun rencana kerja ke depan harus sesuai dengan amat AD RT.

“Setiap satu tahun sekali harus ada rencana jangka panjang untuk menyusun rencana kerja selanjutnya demi kemajuan DPD KNPI, khususnya di Kabupaten Tangerang dan umumnya di Propinsi Banten,” ucapnya. 

Hanafiah berharap kepada para pemuda pemudi KNPI Kabupaten Tangerang untuk selalu memberikan masukan-masukan yang positif kepada pemerintah pusat dan daerah melalui ide-ide dan gagasan yang cemerlang, demi kemajuan bangsa.

“Saya menyarankan, mulai saat ini tidak ada lagi dua kubu dalam DPD KNPI Kabupaten Tangerang. Mari kita berorganisasi secara santun dan damai. Jangan ada lagi gontok-gontokan. Ayo kita tujunjukan kepada masyarakat dengan memberikan pemikiran-pemikiran yang positif dengan banyak silaturahmi dan persaudaraan dalam suatu organisasi kita ke depanya akan selalu damai dan nyaman,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang, M. Fajrul Haque. Ia mengajak untuk menyatukan visi dan misi agar ke depanya DPD KNPI Kabupaten Tangerang lebih maju lagi.

“Mari kita bersinergi dengan pemerintah pusat dan daerah. Kalau para pemuda dan pemudi bisa memberikan pemikiran-pemikiran yang positif demi kemajuan bangsa. Intinya mulai saat ini, mari kita hilangkan dualisme kubu yang berbeda-beda,” imbaunya.

Sementara itu, salah seorang anggota Dewan  Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Banten, Martua Nainggolan (Partai Hanura) mengucapkan puji syukur karena Rakerda DPD KNPI Kabupaten Tangerang yang diketuai Fajrul Haque berjalan dengan lancar dan tertib.

Ia berpesan kepada jajaran DPD KNPI Kabupaten Tangerang untuk saling menghormati dalam berorganisasi.

“Jangan sampai ada perbedaan, baik itu etnis, golongan, ras, agama, demi tercapainya suatu organisasi yang baik, dan bisa bermanfaat untuk kemajuan bangsa dan negara,” pungkasnya. 

Ia juga menghimbau kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang dan umumnya di Banten untuk selalu menaati Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Ayo kita terapkan pola hidup 4 M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan, untuk memutus penyebaran Covid-19, Ujarnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !