Ini Bentuk Kedekatan Dandim Dengan Anak-Anak.

MenaraToday.com - Kapuas Hulu :

Canda tawa dan riang nampak di wajah anak kecil saat bersanda gurau bersama Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P di lokasi TMMD Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa, (23/02/2021).

Kedekatan dan keakraban TNI dengan rakyat tidak perlu di ragukan lagi, begitu juga dengan Dandim 1206/PSB saat meninjau lokasi Pra TMMD dimana kerumunan anak kecil yang sedang bermain di sekitar lokasi kegiatan Pra TMMD.

Dimana tugas dan tanggung jawab Dandim 1206/PSB tidak hanya terfokus pada pekerjaan kantor saja namun juga mampu berkomunikasi sosial seperti dikala sedang bersama masyarakat tidak terkecuali anak kecil sekalipun.

Seperti saat ini Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P saat menuju ke lokasi TMMD untuk mengecek kondisi di sasaran, dan juga melaksanakan kegiatan komsos dengan masyarakat sekitar lokasi TMMD.

Di sela-sela mengecek pembukaan jalan Dandim 1206/PSB di dekati oleh anak-anak kecil yang sedang bermain. Dengan kepolosan nya anak kecil itu mengatakan "Om Tentara ya," Ucapnya.

Lanjut di sela-sela kesibukan nya sebagai Dansatgas TMMD ke-110, Dandim 1206/PSB masih menyempatkan diri untuk bersandau gurau dengan anak-anak di Dusun Tintin Kemantan Desa Hulu Pengkadan. Tampak wajah polos namun ceria penuh bahagia yang di perlihatkan anak-anak tersebut saat berada di dekat Dandim.

Sikap santai dan penuh tawa, saat Dandim 1206/PSB memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak untuk rajin belajar. Agar bisa menggapai cita-cita yang diinginkan.

"Kita harus baik dengan semua orang, kepada anak-anak juga harus baik dan menyayangi. TNI itu asalnya dari rakyat dan untuk rakyat, akan kembali ke rakyat," Ucap Dandim. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama