Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jadi Korban Tabrak Lari, Melky Sadex Halim Meninggal Dunia

MenaraToday.Com - Kapuas Hulu : 

Satuan Lalulintas Polres Kapuas Hulu menggelat relase peristiwa Lakalantas tabrak lari yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Jumat (5/2/2021) kemarin.


Kapolres Kapuas Hulu AKBP  Wedy Mahadi melalui Kasat Lantas Iptu Dony menjelaskan peristiwa lakalantas yang terjadi pada hari Kamis (4/2/2021) sekira pukul 17.30 Wib di Jalan Lintas Selatan Dusun Bangan Permai Desa Tanjung Intan Kecamatan Mentebah Kabupaten Kapuas Hulu. 


"Peristiwa ini berawal saat sepeda motor Honda Revo Nopol KB 3988 FO yang dikendarai oleh Melky Sedex Halim (21) warga Dusun Ulak Desa Ulak Pauk Kecamatan Embeloh Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat datang dari arah Sintang menuju arah Putussibau. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya ei jalan yang menikung kekiri, sepeda motor yang dikendarai korban hilang keseimbangan dan mengambil jalur sebelah kanan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil truck dan karena jarak sudah terlalu dekat sehingga kecelakaan pun tak dapat terelakkan" ujar Dony.

Kasat juga menambahkan setelah tabrakan tersebut, pengemudi truck langsung kabur meninggalkan korban di lokasi kecelakaan.

"Dalam kecelakaan ini, pengemudi sepeda motor meninggal dunia dan kita masih melakukan penyelidikan kasus ini" ujarnya.  (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !