Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jelang Pelantikan Fadhil Arief dan Bakhtiar, Ratusan Karangan Bunga Berbaris Di Sepanjang Jalan Rumdis Bupati Batanghari

MenaraToday.Com - Batanghari : 

Menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang rencananya akan di gelar Jumat (26/2/2021), rumah dinas Bupati Batanghari dibanjiri ratusan karangan bunga ucapan selamat dari berbagai imstansi dan lembaga di sepanjang jalur Bupati dan Wakil Bupati Batanghari.

Karangan bunga yang menyambut pimpinan baru Batanghari Fadhil Arief dan Bakhtiar Bakar dengan slogan "Arah Baru Batanghari".

M. Awi, salah seorang warga sekitar saat diwawancarai MenaraToday.Com, Kamia (27/2/2021) berharap acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati besok berjalan sukses seperti perjuangan Fadhil - Bakhtiar di masa kampanye yang berbuah keberhasilan.

"Masyarakat Batanghari menaruhkan harapan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk mewujudkan dan merubah wajah Kabupaten Batanghari menjadi.maju dan sejahtera" ujarnya.

Lebih lanjut Awi menambahkan sudah saatnya masyarakat Batanghari mensukung dan mensukseskan pembangunan dan kinerja pemerintah di seluruh aspek yang akan di program kan 

"Fadhil Arief dan Bakhtiar Bakar adalah Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Pilkada tanggal 9 Desember 2020 kemarin. Dua figur ini memiliki niat yang sama yakni mensejahterakan masyarakat di tanah kelahirannya serta membangun di bumi Serentak Bak Regam ini" jelasnya (HAM).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !