Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kaban Litbang Kemendagri Kagum dan Bangga Dengan Pembangunan Infrastruktur Dimasa Kepemimpinan Bupati Tulangbawang

MenaraToday.Com - Tulangbawang :

Kaban Litbangda Kemendagri Dr. Drs. A. Fatoni., M.si meyempatkan diri di sela sela kunjungannya ke Kabupaten Mesuji dan Kabupaten Tulangbawang Barat berfoto di salah satu icon Kabupaten Tulangbawang yang baru saja di resmikan sekaligus mengapresiasi dan  bangga dengan Bupati Tulangbawang Dr.(Cand) Hj.Winarti., SE., MH dengan di bangunnya Tugu icon khas Tulang bawang dibeberapa tempat dan begitu juga dengan perbaikan infrastruktur seperti jalan dan lainnya.

"Hari ini Kaban Litbanh berkunjung kesalah satu tugu Iconic yakni tugu Garuda yang berada di depan terminal Manggala dan menyempatkan berfoto bermasa Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang dan Kadis Kominfo. Pembangunan Tugu Icon khas Tulangbawang ini bertujuan untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat Kabupaten Tulangbawang pada umumnya dengan harapan agar masyarakat dapat sejahtera dan makmur. Selain itu juga untuk memajukan Kabupaten Tulangbawang diperlukan publikasi yang gencar" ujar Winarti.

Lebih laniut orang nomor satu di Kabipaten Tulangbawang ini mengucapkan terima kasih kepada Kaban Linbangda Kemendagri yang telah hadir dan memberikan support atas pembangunan infrastruktur di Tulangbawang.

"Mewakili masyarakat Tulangbawang kami mengucapkan terima kasih kepada Kabanlinbangda Kemendagri yang telah hadir dan memberikan masukan serta support kepada kami, dan ini menjadi semangat buat kami untuk lebih berupaya membangun Kabupaten Tulangbawang" ujarnya (Helmi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !