Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kampung Paduan Rajawali Salurkan BLT DD Tahap Pertama tahun 2021

MenaraToday.Com - Tulangbawang :

Kampung Paduan Rajawali Kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulangbawang menyalurkan BLT DD untuk 28 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Kampung setempat, Kamis (18/2/2021) kemarin.

Kepala Kampung Paduan Rajawali, Heriyantoni mengatakan penyaluran BLT DD di bulan Januari sebesar Rp. 300 ribu/KPM dengan tujuan untuk menunjang perekonomian masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19. 

"Alhamdulillah kita dapat menyalurkan BLT DD sebesar Rp. 8.400.000.- untuk 28 KPM dari Dana Desa pada tahun 2021 ini, Bantuan BLT tahun ini sebesar Rp. 300 juta setiap bulannya selama satu tahun. Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat dan menunjang perekonomian masyarakat di masa Pandemi Covid 19" ujarnya.

Selanjutnya ia juga menyampaikan bahwa bagi setiap penerima agar bisa membuat pernyataan yang tujuanya agar tidak mendapatkan bantuan ganda.

“Bagi KPM yang mendapatkan BLT-DD bulan ini agar siap untuk membuat pernyataan yang tujuanya, apabila kemudian hari bagi yang sudah mendapatkan BLT dan mendapatkan bantuan lain dari pemerintah agar bisa mengambalikan sesuai dengan bantuan yang di dapatkan di samping itu pula Kepala Kampung Menghumbau agar KPM Penerima BLT DD dapat menggunakan sesuai kebutuhan bukan keinginan, dan tidak diperkenankan BLT DD untuk membeli Rokok,“harapnya.

Kepala Kampung juga menghimbau untuk semua Masyarakatnya untuk menerapkan 3M. 

“Bagi masyarakat Paduan Rajawali apabila akan bepergian jauh agar selalu tetap mengedepankan protokol kesehatan yang tujuannya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di negeri ini yang belum juga kunjung usai “Himbaunya.

Turut hadir dalam penyaluran BLT-DD. Kepala Kampung beserta aparatur Kampung, BPK beserta jajaran, Sekcam Meraksa Aji, Bhabinkamtibmas Polsek Gedung Aji, Tenaga Ahli Kabupaten, Pendamping Desa, Pendamping Desa Tenaga Insfraktrukut (PDTI) serta Keluarga Penerima Manfaat (Hel).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !