Kapolres dan Forkopimda Rohil Dapatkan Suntikan Vaksin Covid 19

MenaraToday.Com - Rokan Hilir :

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto menjadi orang pertama yang mendapatkan suntikan vaksin Sianovac Covid 19 yang digelar di halaman puskesmas Bagan Punak, Kecamatan Bangko, Senin (1/2/2021) pukul 9.00 Wib. 

Setelah Kapolres dilanjutkan dengan Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs. Jamaluddin, Wakapolres Kompol James I.S Rajagukguk, Kajari Gaos Wucaksono, Kepala PN Andry Simbolon,  Pasintel Kodim 0321 Rohil Kapt Arh Efri Nasution, Asisten I Ferry H. Parya, Plt. Kadis Kesehatan Ahmad dan Kepala Kantor Imigrasi Bagansiapiapi Agus Susdamajanto,SH.MH juga menerima suntikan vaksin.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH. SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH menyampaikan agar masyarakat Rokan Hilir tidak takut untuk vaksin. karena menurutnya pemerintah pasti memberikan vaksin terbaik kepada seluruh rakyatnya untuk memutus atau memerangi pandemi Covid-19.

Selain mengajak masyarakat untuk mendukung program vaksinasi, Kapolres Rokan Hilir juga mengajak Masyarakat untuk tidak percaya dengan informasi Hoax terkait vaksin yang beredar ditengah-tengah kalangan masyarakat dan tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

“Intinya masyarakat jangan mudah percaya dengan berita Hoax yang beredar di Masyarakat, untuk hari ini di Kabupaten Rokan Hilir Saya bersama Bapak Wakil Bupati,Ketua Kejari, Ketua PN dan Asisten1 juga lainnya menjadi yang pertama disuntik Vaksin,jadi masyarakat tidak perlu takut,ini bukti bahwa vaksin tersebut tidak berbahaya”Imbuhnya 

Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati Rokan Hilir H .Suyatno, Wakil Bupati Drs. Jamiludin, Kadis Kesehatan Provinsi Riau diwakili  Kasubbag Perencanaan, Wakil Ketua DPRD Basiran Nur Efendi, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH.SIK, Wakapolres Kompol James I.S Rajagukguk,SH.SIK, Dandim 0321 Rohil diwakili Pasintel Kapten Arh Efri Nasution, Kajari Rohil Gaos Wicaksono,SH.MH, Ketua PN Andry Simbolon,SH.MH dan Sekda H. Job Kurniawan, Asisten I Ferry H.Parya,MSi, Asisten Ali Asfar,Sos,MSi, Ka Kanim Bagansiapiapi Agus Susdamajanto,SH.MH, Kalapas Bagansiapiapi Wachid Wibowo,SH.MH, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH, Posal Bagansiapiapi Letda Laut KH Justin, Ka BPBD Rohil Hary Darma, Kakansatpol PP Suryadi, Kakan kemenag Drs Sakholan Khalil,MA, Plt Dinas Kesehatan Rohil Ahmad, Kepala BPJS unit Bagansiapiapi Yasurruna.(suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama