Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ismail Baini Siap Maju di Pilkades Malapari


MenaraToday.Com - Batanghari :

Siapa yang tidak kenal Ketua BPD desa Malapari Ismail Baini yang telah tiga periode menjabat sebagai BPD  Malapari dalam pengawasan pembangunan desa tersebut beliau bersama aparatur desa Malapari bergandengan tangan demi mencapai desa Malapari yang makmur.

Tidak di ragukan lagi akan pengabdian Ismail baini dalam membina dan aktif untuk untuk membangun desa tersebut. Selama 3 periode menjabat sebagai BPD desa Malapari tentulah beliau sangat paham apa yang menjadi kehendak masyarakat desa setempat.

Saat di wawancara wartawan menaratoday di tempat kerjanya Ismail mengatakan untuk mencapai pembangunan yang adil dan merata pastilah harus ada kesiapan dengan apa yang menjadi niat dan kehendak dari masyarakatm

"Kita ingin sekali desa Malapari ini menjadi desa makmur dengan swasembada padi yang melimpah dan peningkatan sumber daya manusia untuk mengelola sumber daya alam yang terbentang luas di depan mata, sebagai warga asli Malapari harus memberikan contoh dengan hasil dari karya kita sendiri bukan menjadi penonton bagi mereka yang sukses".ungkap Ismail.

Insyaallah untuk Pilkades 2023-2029 saya siap maju sebagai kades desa Malapari karena dengan bermodalkwn pengalaman dan mengerti akan kehendak masyarakat desa ini maka dengan dukungan dan doa dari masyarakat Malapari saya menyatakan diri siap maju di Pilkades pada tahun 2023-2029. Semoga niat dan ikhtiar saya demi untuk masyarakat dan menyambung akan pembangunan desa Malapari akan di kabulkan Allah SWT" ujarnya (Azwardi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !