Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Pandeglang : 'Mayat Mengambang Disungai Cilemer Bukan Wartawan'

MenaraToday.Com - Pandeglang :

Setelah melakukan proses penyidikan dan penyelidikan penemuan mayat berkaos biru bertuliskan Pokja Wartawan Kabupaten tangerang disungai cilemer Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten pada Rabu (10/02/21) mulai menemukan titik terang. 

Berdasarkan hasil pengakuan pihak keluarga yang mengenali korban karena memiliki tatto di lengan sebelah kanan bahwa mayat di Sungai Cilemer ternyata bernama Isman alias Emong warga Kampung Pasir Picung, Rt 15/Rw 15, Desa Cibarani, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang yang berprofesi sebagai buruh serabutan.

“Perkembangan kasus penemuan mayat pria di Sungai cilemer identitasnya  sudah mulai terkuak bahwa korban bernama Isman alias Among hal itu berdasarkan adanya pengakuan dari paman korban bernama Arif yang mengenalin korban karena ciri-ciri tato di lengan sebelah kanan korban.” ungkap Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi,SH Minggu (14/02/2021)

Kapolres menambahkan, Informasi mengenai korban juga diperkuat dengan adanya pengakuan dari ibu korban Cicih Hasanah. Dugaan sementara korban meninggal akibat adanya tindak kekerasan karena ditemukan luka dileher korban.

“Saat ini tim identifikasi Polres Pandeglang masih melakukan autopsi dan penyelidikan. Dugaan kematian korban yang ditemukan di sungai Pagelaran itu sementara ada unsur kekerasan, dan Polres Pandeglang masih menunggu hasil autopsi.” ujar Kapolres Pandeglang

Perwira berpangkat dua melati ini mengatakan, terkait kaos yang dipakai korban bertuliskan Pokja Wartawan Kabupaten Tangerang, Kapolres menegaskan bahwa korban tidak ada kaitannya dengan profesi sebagai wartawan. Dan saat ini, korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak. 

“Korban sudah dibawa pihak keluarga, kami berharap masyarakat tetap tenang dan tidak termakan isu-isu yang tidak benar, semoga penyelidikan ini bisa cepat terungkap.” ujar orang nomor satu di jajaran Polres Pandeglang ini mengakhiri (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !