Dilaporkan Hilang, Gadis Asal Mandalawangi Ternyata Ada Dirumah Sang Kekasih

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

NurulHuda (21) Gadis Cantik  warga Kampung Tamansari, Desa Cikoneng, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang yang telah dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya sejak 19 Januari 2021 lalu ternyata ada dirumah sang kekasih. 

Berdasarkan hasil penelusuran Tim Menaratoday dilapangan, Nurul kabur dari rumah dan memilih ikut bersama pacarnya berinisial WP asal Bojonegara, Jawa Timur lantaran hubungan mereka tidak direstui oleh orang tuanya.

Nurul ditemukan oleh Satreskrim Polsek Mandalawangi dan jajaran Polres Pandeglang di rumah pacarnya dan saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarganya. Hal ini seperti diungkapkan oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi.

“Iya Alhamdulillah untuk laporan orang hilang sudah diketemukan di rumah pacarnya berinisial WP asal Bojonegara, Jawa Timur. Dan sudah kita jemput bersama dengan keluarganya pada tanggal 10 Februari 2021 dijemput ke Polsek Kapas Polres Bojonegoro,” Jelas Kapolrest

Ia mengungkapkan kronologis kejadian berawal ketika bersangkutan pamit untuk pergi pengajian pada 19 Januari 2021 lalu, namun Nurul tak kunjung kembali pulang kerumah hingga dinyatakan hilang oleh keluarga, dan dilaporkan kepada Polsek Mandalawangi. Selama kurang lebih 3 minggu ternyata diketahui Nurul memiliki pacar berinisial WP asal Bojonegoro, Jawa Timur.

“Kami mengetahui alamat WP setelah mencoba koordinasi dengan teman sepekerjaan WP lalu ditemukan alamatnya dan meminta bantuan kepada pihak Polsek Kapas Polres Bojonegoro untuk menelusuri perempuan bernama Nurul Huda di rumah WP. Kemudian diketahui dan meminta untuk diamankan terlebih dahulu di Posek Kapas. Lalu kemudian satreskrim Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang bersama orangtua menjemputnya hingga kini Nurul Huda sudah kembali pada orang tuanya di Mandalawangi,” Ungkapnya

Karena atas dasar tidak direstui itu lah, Pihaknya menyerahkan kepada kedua orang tua, baik Nurul maupun pacarnya WP agar kejadian tersebut tidak terulang kembali.

“Intinya setiap pengaduan atau laporan masyarakat, kami jajaran Polres Pandeglang akan menindaklanjutinya sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku dalam memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat.” ujar Kapolres.

Ia menambahkan, terkait informasi adanya penemuan mayat wanita yang diduga adalah Nurul, ia menegaskan informasi tersebut adalah berita Hoax dan tidak ada hubungannya dengan orang hilang tersebut.

“Sekali lagi untuk informasi penemuan mayat itu adalah hoax, dan untuk orang hilang seorang perempuan sudah diketemukan dan dikembalikan pada orangtuanya,” tegasnya (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama