Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolsek Lima Puluh Kembali Tindak Pelaku Balapan Liar


Menaratoday.com - Batu Bara

 Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM memang tidak main-main dalam memberantas aksi balapan liar di wilkumnya. Hal tersebut dibuktikannya dengan merutinkan patroli untuk mengantisipasi terjadinya aksi yang meresahkan masyarakat tersebut.

Setelah berhasil mengamankan terduga pelaku balapan liar beberapa waktu lalu, kini pada Minggu (7/2/2021) sekitar pukul 00.30 wib, Personil Polsek Lima Puluh kembali berhasil membubarkan aksi balapan liar di jalan lintas Lima Puluh Kota menuju Desa Perk. TIU dan berhasil mengamankan 4 orang terduga pelaku balapan liar yakni AR (18), FA (16), HJ (16), dan RR (14), serta 3 unit sepeda motor Supra.


Gara-gara perbuatannya itu, 4 orang pemuda tersebut beserta 3 septornya akhirnya diboyong ke Mako Polsek Lima Puluh untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM saat diwawancarai Wartawan mengatakan himbauannya kepada Masyarakat agar tidak mau ikut-ikutan untuk balapan liar.


"Saya tegaskan, kami akan terus merutinkan patroli untuk memberantas aksi balapan liar. Saya menghimbau kepada masyarakat agar jangan ikut-ikutan aksi balapan liar, karena selain membahayakan dirimu itu juga akan membahayakan orang lain," tegasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !