Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

IPDA Wahidin Pimpin Operasi Yustisi Di Objek Wisata Lima Puluh


Menaratoday.com -Batu Bara

Guna mencegah penyebaran Covid-19 dan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru, Polres Batu Bara melalui unit Pleton Stand by melaksanakan patroli di Objek Wisata Pemandian Water Park Banyuwangi, Minggu (7/2/2021), sekitar pukul 14.00 wib.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Laka IPDA Wahidin, SH, dan didampingi oleh AIPDA Fhanal S, SH, BRIPKA L Silitonga, SH, BRIPKA Tugiamin, BRIPKA Sucipto, dan BRIPKA Franki Butar-Butar.


Dalam kegiatan itu para Petugas tampak memberikan masker serta memberikan himbauan, dan mengajak berfoto bagi pelanggar prokes sambil memegang poster yang bertuliskan "Saya Tidak Memakai Masker".


Kanit Laka IPDA Wahidin, SH dalam himbauannya menegaskan agar para pengunjung tetap mematuhi prokes di masa pandemi covid-19.


"Saat ini kita masih dalam masa pandemi covid-19, sudah banyak saudara-saudara kita di Batu Bara yang terkena dan saat ini telah diisolasi, jadi kami tidak ingin para pengunjung Water Park Banyuwangi ini menjadi klaster terbaru dan terjangkit covid-19. Maka dari itu kami dari Polres Batu Bara menghimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan pakai sabun, sehingga kita dapat tercegah dari penularan virus Covid-19," tegasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !