Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kasdim 1206/PSB Beri Arahan Kepada Personil Satgas Pra TMMD

MenaraToday.com - Kapuas Hulu :

Kasdim 1206/PSB Mayor Inf Agus Jaelani S.E memberikan arahan kepada anggota satgas TMMD dan masyarakat di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan pengkadan, Kabupaten kapuas hulu tentang kegiatan TMMD yang akan dibuka pada tanggal 2 Maret sampai dengan 31 Maret 2021 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim memberikan arahan bahwa selama melaksanakan tugas agar menjaga kesehatan, keamanan dan menjaga kebersihan di lokasi kegiatan,serta berharap semua anggota Satgas TMMD dapat menjalin silaturahmi kepada warga setempat.

"Kita di sini membawa nama besar sebagai prajurit TNI, Jaga diri dan jaga nama baik kodim 1206/PSB."Ujar Kasdim Mayor Inf Agus Jaelani S.E 

Dirinya berpesan, bekerja penuh rasa tanggung jawab dan apa yang kita kerjakan ini demi kebaikan masyarakat. 

"Sekali lagi jaga nama baik masing satuan dan harus kompak dalam bekerja sehingga meraih hasil yang optimal," tegas Kasdim

Dikatakan Kasdim, bagi personil atau masyarakat yang diberi tanggung jawab tugas di lokasi TMMD harus benar - benar maksimal dan bertanggung jawab.

"Personil Satgas TMMD harus solid dengan masyarakat yang membantu. agar hasil nya maksimal dan manfaat nya dapat dirasakan oleh masyarkat, "pesanya. (Rls/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !