Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kodim 1206/PSB Gelar Pisah Sambut Dandim

MenaraToday.Com - Putussibau :

Kodim 1206/PSB menggelar acara pisah sambut Dandim 1206/PSB dari Letkol Inf Basyaruddin S.S, kepada Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P di Aula Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Minggu, (31/01/2021).

Hadir dalam acara tersebut forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu, para pejabat dijajaran Pemkab Kapuas Hulu, para General Manager BUMN, BUMD, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, serta para Perwira Staf, Danramil, anggota TNI, ASN jajaran Kodim 1206/PSB serta Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1206/PSB.

Dandim 1206/PSB lama Letkol Inf Basyaruddin S.S, dalam sambutannya menyampaikan, Kabupaten Kapuas Hulu merupakan kampung halamannya yang kedua. Letkol Inf Basyaruddin menyampaikan, selama kurun waktu 2 tahun lebih menjalankan tugas di Kapuas Hulu, banyak pelajaran yang kami dapat, diantaranya koordinasi dengan semua jajaran yang ada di Kapuas Hulu, termasuk dinas instansi. Kerjasama dan koordinasi ini sangat mendukung suksesnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim seperti kegiatan teritorial dalam mendukung Pertanian, TMMD dan kegiatan sosial lainnya di Kabupaten Kapuas Hulu.

Letkol Inf Basyaruddin juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada TNI dan PNS Kodim 1206/PSB, termasuk kepada perwira, bintara dan tamtama sehingga berbagai kegiatan yang dilaksanakan Kodim dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Sementara itu, Dandim 1206/PSB yang baru, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P, dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara Pisah Sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban.

Lebih lanjut Letkol Inf Jemi Oktis Oil mengharapakan dukungan kepada semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup Komando Distrik Militer (Kodim) 1206/PSB.

Bupati Kapuas Hulu, A.M Nasir S.H pada malam pisah sambut itu menyampaikan, terima kasih dan memberikan penghargaan yang setingi-tingginya (Pendim 1206/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !