Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Managemen PTPN IV, Kebun Unit Tinjowan Gelar Upacara Peringatan Bulan K3 Nasional.

MenaraToday. Com -  Simalungun : 

Dalam memperingati bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional di masa pandemi Covid 19, pihak Manajemen ptpn 4 Kebun Unit Tinjowan menggelar upacara, Senin (1/2/2021 di halaman kantor Unit PTPN  4 Kebun Tinjowan dengan menerapkan Protokol Kesehatan. 

Dalam upacara ini Manager Raja Suandi D Purba bertindak sebagai pembina upacara, sementara pemimpin upacara Kapten Suparjo Kokam Kebun Unit Tinjowan. 

Upacara peringatan Bulan K3 Nasional di hadiri oleh Asisten Personalia Fander Manalu SH, Asisten Tata Usaha Panji Sapqarahman, Asisten Kepala rayon A Agustian Harianto, Asisten Kepala rayon B Iqbal Ginting seluruh karyawan pimpinan Afdeling serta seluruh karyawan staf kantor kebun unit Tinjowan dan perwakilan satuan pengamanan provider (Security). 

Dalam sambutannya Manager Raja Suadi D Purba menghimbau serta menginstruksikan kepada seluruh karyawan pimpinan dan seluruh karyawan pelaksana, agar tetap memperhatikan serta tetap mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) . 

" Kita harus tetap mempertahatikan serta mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja  pada saat melaksanakan aktivitas pekerjaan baik di kantor terlebih di lapangan, sesuai dengan tema pelaksanaan upacara kita, yaitu Penguatan Sumber daya manusia yang unggul dan berbudaya K3 pada semua sektor usaha " jelasnya. 

Di ahir pelaksanaan upacara peringatan bulan K3 Nasional pihak manajemen PTPN 4 kebun Unit Tinjowan memberikan penghargaan (Reward) kepada anggota pengamanan provider (Security) , yang telah berhasil melakukan tindakan tegas dengan menangkap  oknum yang tidak bertanggung jawab (Pencuri) aset perusahaan dan mendapatkan barang bukti serta dapat menjadi saksi . 

Adapun penghargaan  (Reward) yang di Terima para anggota pihak pengamanan provider (Security) bagi yang berprestasi berupa Piagam penghargaan serta uang tunai . Setelah selesai penyerahan Piagam penghargaan dan uang tunai, Manajer Raja Suandi D Purba  memberi tahukan kepada seluruh peserta yang hadir mengikuti upacara. " Bahwa pemberian penghargaan (Reward) bukan hanya kepada pihak anggota keamanan saja, tapi juga di berikan kepada seluruh karyawan kebun unit Tinjowan yang berprestasi " Tambahnya. (Birman Sitorus)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !