Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Laka Lantas Antara Sepeda Motor di Putussibau Utara, Satu Pelajar Meninggal Dunia

 

Keterangan Foto : Suasana ____/// Kecelakaan lalu lintas yang terjadi Senin (15/2/2021) sekira pukul 21.00 wib di Jalan Lintas Utara Desa Pala Pulo Kecamatan Putussibau Utara.

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Laka Lantas kembali terjadi Senin tanggal 15 Pebruari 2021 sekira pukul 21.00 wib di Jalan Lintas Utara Desa, Pala Pulau Kecamatan Putussibau Utara Kabupaten Kapuas Hulu

Tabarakan antara sepeda motor Yamaha Vixion Nopol KB 2579 FJ  yang dikendarai Marlon Siregar dengan  Syeh Sulaiman yang mengendarai sepeda Motor Yamaha Mio Nopol KB 2010 FO berstatus Pelajar dan meninggal dunia.

Korban meninggal tidak sendiri, ia berboncengan dengan Jodi Hariyanto (16) alamat Dusun Mupa Kecamatan Putussibau Utara mengalami patah pada bagian pergelangan tangan sebelah kanan.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu Iptu Doni mengungkapkan, sepeda Motor Vixion dikendarai oleh Marlon Siregar dari arah Putussibau Kota menuju ke arah Utara. 

"Sesampainya di Jl. Lintas Utara Desa Pala Pulau pada jalan yang lurus, saudara Marlon Siregar hendak berbelok ke kanan jalan menuju ke rumah saudara Acen. Pada saat yang bersamaan, tiba-tiba dari arah belakang melaju Sebuah Sepeda Motor Yamaha Mio, dikarenakan jarak sudah terlalu dekat sehingga terjadilah kecelakaan," ucap Kasat.

Dikatakan Kasat Lantas Kondisi jalan lurus dari arah Putussibau Kota menuju arah Utara, terdapat marka jalan garis lurus putus-putus, berada di permukiman masyarakat serta cuaca gelap malam hari.

Untuk itu, Iptu Doni menghimbau, kepada Masyarakat Kapuas Hulu baik yang berdomisili di Putussibau maupun di Kecamatan-kecamatan agar lebih memperhatikan putra-putrinya yang dibawah umur supaya tidak untuk mengendarai Sepeda Motor.

"Sayangi anak-anak kita jangan sampai jadi korban Laka Lantas," pesan Kasat Lantas. (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !