Laksanakan Arahan Bupati Tuba Dinas PU Gerak Cepat Perbaiki Jalan Ronggelawe


MenaraToday.Com - Tulangbawang :

Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Tulang Bawang (Tuba) bergerak cepat akan memperbaiki kondisi jalan Ronggelawe Kecamatan Banjar Agung dan Rawa Pitu.

Gerak cepat PUTR sesuai arahan Bupati Tulang Bawang Dr.(Cand) Hj Winarti SE. MH saat  turun langsung kroscek dilapangan jalan Rongge Lawe Kecamatan Banjar Agung (04/02/2021) lalu, didampingi Kadis PUTR Puncak Setiawan.

Dalam kesempatan tersebut, Wanita yang akrab disapa Bunda ini menyampaikan, bahwa pasar unit 2 salah satu titik penting daripada pembangunan infrastruktur akan segera kita eksekusi mengingat pasar unit 2 sentra ekonomi sebagaiman RPJMD dan RPRW bahwa Kecamatan Banjar Agung menjadi sentra ekonomi.

“APBD Tahun 2021 kita akan memulai pengerjaan infrastruktur yaitu salah satunya adalah pengerjaan jalan dari Ronggolawe atau Kecamatan Banjar Agung sampai ke Tugu Kuning hingga pintu masuk Rawa Pitu,” tutur Bunda Winarti.

Ditempat terpisah, Kadis PUTR Puncak Setiawan yang di wakili Kabid Bina Marga (BM)  Kheriansyah beberapa waktu lalu menjelaskan, untuk Jalan Ronggelawe nilai Rp.4 M yang dianggarakan. Karena untuk jalan ronggelawe dan Rawapitu sudah tayang di LPSE, dengan sistem lelang terbuka dan transparan.

“Insya allah Tahun 2021 jalan Ronggelawe dan Rawa Pitu rampung sehingga masyarakat bisa menikmati jalan mulus,” tutur Kheriansyah (helmi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama