Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Managemen PTPN 4 Kebun Unit PDM Lakukan Perbaikan Jalan

MenaraToday. Com - Simalungun :

Guna kelancaran sarana transportasi dan pengangkutan Tandan Buah Segar (TBS) Kelapa Sawit dari lapangan untuk mendapatkan mutu dan kualitas Tanda Buah Segar (TBS) kelapa sawit agar dapat menghasilkan mutu Crude Palm Oil (CPO) yang terbaik hasil pengolahan Pabrik Kelapa Sawit (PKS), pihak managemen PTPN 4 Kebun Unit Padang Matinggi (PDM) melakukan perbaikan jalan. 

Manager PTPN 4 Kebun Unit PDM Warsidi  di  dampingi Asisten Kepala Alimta Sembiring , Asisten  Afd1  Eko Saputra Parlindungan  dan Mandor 1 Afd1 Feri Sinaga melakukan peninjauan  langsung ke lokasi pengerjaan perbaikan badan jalan penghubung di Afd1 yang sedang di kerjakan pada Senin 8 Februari 2021 .

Pada kesempatan tersebut Warsidi menyebutkan perbaikan badan jalan ini dilakukan pada saat cuaca cerah sehingga dapat mempercepat menyelesaikan  pengerjaan jalan tersebut serta dapat  di pergunakan sesuai dengan tujuan dan harapan  bersama.

"Kita berharap pengerjaan jalan ini dapat cepat diselesaikan sehingga  dapat digunakan sesuai dengan apa yang diharapkan" ujarnya.

Terpisah, salah seorang warga yang sedang melintas di jalan  yang sedang di perbaiki mengatakan sangat berterima kasih dengan adanya  perbaikan badan jalan tersebut.

"Selaku warga Nagori (Desa) Sidodadi Aek Gerger Kecamatan Ujung Padang dan warga Huta (Dusun) 1 Simpang Pote Nagori Sei Torop Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun merasa senang, sebab dengan adany perbaika. Jalan ini, kami jadi lebih cepat sampai ke tujuan kami selain itu barang-barang yang kami bawa aman dan tidak rusak" ujarnya. (Birman Sitorus)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !