Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Partai Gerindra Dirgahayu Ke-13, Ketua DPC Simalungun: Kader Harus Siap Membantu Pemerintah Mencegah Covid-19

Menaratoday.com, Simalungun:

Partai Gerindra yang sudah mengambil peran dalam menjaga keutuhan dan membangun bangsa Indonesia terus berkarya dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi Republik Indonesia.

Tahun 2021 Partai Gerindra sudah 13 tahun mengabdikan kadernya untuk bekerja membangun Indonesia dengan masuk di parlemen pemerintahan maupun DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, Kepala daerah disetiap tingkatannya.

Namun di HUT ke-13 Partai Gerindra dihadapkan dengan bencana nasional pandemi covid-19 yang saat ini sangat mempengaruhi sektor industri, Pertanian, kesehatan dan ekonomi masyarakat. Dengan bencana covid-19 Partai Gerindra selalu bersedia membantu pemerintah untuk menangani pencegahan penyebaran covid-19 di Indonesia.

Seperti yang tampak dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Simalungun, Sastra Joyo Sirait yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Simalungun bersama Kader Gerindra membantu pemerintah dengan mengajak pemerintah untuk mengikuti Prokes setiap berkegiatan atau beraktivitas.

Menurut Sastra Joyo Sirait, DPP Gerindra memerintahkan semua kader di daerah untuk selalu membantu pemerintah dan didalam menyambut HUT Gerindra ke-13 harus mengikuti Prokes maupun aturan setiap daerah untuk menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19.

"DPP, DPD Partai Gerindra memerintahkan untuk setiap kader didaerah harus mengikuti aturan dan Prokes setiap daerah di tengah bencana covid-19 ini. Dan meminta kader untuk membantu pemerintah" ungkap Sastra Joyo Sirait.

Masih Sastra Joyo Sirait, "Kader dituntut untuk Perkuat Diri Membangun Negeri. Dan ditengah bencana Nasional Covid-19 Partai Gerindra harus siap menerima HUT ke-13nya dengan mengikuti aturan pemerintah serta tetap disiplin, mengikuti Protokoler kesehatan dan cegah Covid-19. Di HUT ke-13 Partai Gerindra kami kader di Kabupaten Simalungun melakukan rapat dengan sistem Vidcon dan kegiatan kerja lapangan dengan mengutamakan Prokes dan tetap menghimbau maupun mengajak masyarakat bersama-sama untuk melawan Covid-19. Dengan mendisplinkan diri Pakai Masker, Cuci tangan dan jaga jarak, berarti kita sudah membantu pemerintah melawan dan mencegah Covid-19" Jelasnya, Sabtu 5/2/2020. (R1/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !