Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dinkes Labura Gelar Pencanangan Vaksinasi Covid-19

MenaraToday.Com - Labura : 

Dinas Kesehatan Labuhanbatu Utara melaksanakan Pencanangan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Labuhanbatu Utara, secara serentak di 18 puskesmas yang berada di 8 Kecamatan dengan sasaran 1.687 orang dan jumlah vaksin 3.347 file dengan dosis pemberian 2 kali dan interval waktu selama 14 hari. 

Kepala Dinas Kesehatan Labura sekaligus penanggung jawab pelaksanaan Vaksinasi Covid 19, dr. Saodah Nasution langsung membuka pencanangan vaksinasi Covid 19, dengan sasaran 10 orang publik figur 

Plt. Bupati Labuhanbatu Utara Drs. H. Dwi Prantara, MM dalam sambutannya menyebutkan keberhasilan program vaksinasi covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu Utara ini akan sangat bergantung pada partisipasi dan dukungan seluruh masyarakat. Diketahui bahwa vaksin ini adalah alat untuk melindungi diri, namun yang lebih penting bahwa vaksi ini juga digunakan untuk melindungi seluruh masyarakat Labuhanbatu Utara Khususnya dan melindungi peradaban umat manusia di seluruh dunia.

Meskipun telah dilaksanakan penyuntikan vaksin, Dwi juga mengingatkan kembali tentang pentingnya disiplin terhadap protokol kesehatan.

"Meskipun telah mendapatkan vaksin, prokol kesehatan  memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumuman harus tetap dilaksanakan. Dengan semboyan “ SAYA SIAP UNTUK DI VAKSIN “ , Sukeskan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu Utara" ujarnya.

Vaksinasi Covid-19 di saksikan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara dan diterima oleh 10 publik figure Kabupaten Labuhanbatu Utara. Adapun 10 penerima Vaksinasi tersebut adalah Plt. bupati Labura, Drs. Dwi Prantara, MM, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Kurnaedi, SH, Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Hendri Matondang, Sekdakab Labura H. Habibuddin Siregar, Kasatpol PP Labura Irwansyah Wijaya Pohan, Kapolsek Kualuh Hilir AKP Syahrial Sirait, Kabag Kesra Tasrip Harahap, Ketua MUI Labura, H. Aminurrasid dan Pendeta Anggiat Saur Simabullang. 

Pencangan Vaksinasi tersebut di hadiri Plt. Bupati, Sekda, Kasatpol PP, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Tni, Polri, Kepala OPD, Tokoh Agama dan Organisasi Kabupaten Labuhanbatu Utara,  (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !