Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pengguna Jalan Keluhkan Kondisi Jembatan Gembong Yang Berlubang

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Kondisi jalan berlubang di daerah Gembong Balaraja tepatnya jembatan Gembong dekat pasar Gembong banyak yang berlubang dan rusak, akibatnya jalan jadi macet.

Marno, salah seorang  sopir kepada awak MenaraToday menyebutkan bahwa jalan nasional  seharusnya mendapat perhatian  dari pihak pemerintah terkait ketika terjadi seperti ,jalan berlubang ,antrian mobil macet harus segera di sikapi agar penguna jalan merasa nyaman" ujarnya, Jumat (19/2/20219

Marno juga menambahkan karena jalan jembatan ini berlubang dan tergenang air sering terjadi kecelakaan dari arah Serang maupun arah Jakarta khusus pengendara roda dua untuk itu saya memohon kepada pihak pihak terkait agar segera di perbaiki

Disisi lain Saprudin warga setempat membenarkan selama ini jalan rusak namun ada perbaikan hanya ditambal saja tidak ada pengerasan nya akibatnya kalau ada hujan besar itu aspal pada mengelupas kemana mana dan untuk.

"Saya memohon kepada pihak  terkait agar perbaikan jembatan ini harus betul betul kualitas nya di perhatikan agar jembatan ini tahan lama usianya biar penguna jalan nyaman dan aman". (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !