Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pengurus ESI Kabupaten Labura Ber Audensi Dan Mendaftar Ke KONI Labura

MenaraToday Com - Labura : 

Pengurus Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Labuhanbatu Utara beraudensi dengan Komite Olah Raga Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (8/2/2021) di Kantor KONI Kabupaten Labura di Aek Kanopan. 

Kedatangan Pengurus Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Labuhanbatu Utara langsung disambut Ketua KONI Labura  Maria Nusa, SE. dan  Wakil Ketua  Bidang  Organisasi  KONI Labura Drs. H. Khairuddin Marpaung serta  Bidang Prestasi KONI Labura Sofyan Tan 

Audensi tersebut berdasarkan surat Pengurus Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Labuhanbatu Utara sesuai dengan Nomor : 01/ESI-LU/Audensi/II/2021 perihal Mohon Audensi kepada Pengurus KONI Labura. 

 Ketua Esports Indonesia Labura, Darwin Marpaung mengatakan tujuan pihaknya beraudensi dengan KONI ialah dalam hal menindak lanjuti Intruksi Ketua KONI Sumut  beberapa waktu yang lalu sewaktu Pelantikan ESI Se-Sumut melalui Zoom Meeting agar Pengurus ESI Kabupaten/ Kota Se- sumut segera mendaftarkannya ke KONI di Kabupaten/Kota’’.

Selain itu kata Darwin,  Demi untuk dan lancarnya kegiatan – kegiatan Esports Indonesia Labuhanbatu Utara sesuai yang dimaksud. maka di pandang perlu berkordinasi  (Beraudensi) Bersilaturahmi  dengan Ketua dan  Pengurus KONI  Kabupaten Labuhanbatu Utara.   

"Alhamdulilah kami diterima dengan baik dan kami telah mendapat surat dari KONI Labura bahwa ESI Labura sudah terdaftar sesuai dengan Surat KONI Labura Nomor: 32/KONI-LU/II/2021’’.  Jelasnya. 

Sementara itu Ketua KONI Labura, Maria Nusa pada kesempatan itu mengucapkan  terimakasih kepada  Pengurus ESI yang telah datang ke Kantornya dan siap bekerjasama dengan ESI dalam meraih potensi atlit –atlit Esport yang ada di Labuhanbatu Utara. 

‘’ Kami berterimakasih atas kedatangan Pengurus ESI Labura dan kami menyatakan siap  mendukung kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh  ESI Labura. Kami berharap ESI Labura senantiasa datang ke Kantor KONI Labura dan tetap berkordinasi dengan kami setiap hendak melaksanakan kegiatan.  ESI  Labura  terdaftar pada urutan nomor yang ke sepuluh cabang olah raga yang ada di Labura’. Namun mengenai anggaran kita belum bisa menganggarkannya untuk ESI pada tahun 2021 ini  disebakan,  ESI baru saja mendaftar. Namun pada tahun 2022 nanti  kita akan coba mengajukannya" ujar Maria  (Ngatimin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !