Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Merasa Prihatin, Kapolres Batu Bara Kunjungi Kediaman Riana br. Marpaung


MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Respon cepat membantu warga yang membutuhkan kembali ditunjukkan oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH. Kali ini beliau mengunjungi kediaman  Riana br. Marpaung (62), seorang janda tua yang hidup di bawah garis kemiskinan, di Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Kamis (18/2/2021).

Sebelumnya, Riana br. Marpaung ini sempat viral diberbagai media sosial, media cetak dan media online. Mengetahui perihal itu, sosok Kapolres yang terkenal dermawan tersebut langsung tergugah hatinya untuk menemui janda tua itu.

Kehadiran Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, tampak didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja, SE, serta Staf SPRI Bripda Sri Wahyuni dan para Personil Binmas.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres dan rombongan tampak memberikan sembako dan tali asih kepada kedua kakak beradik yang diketahui sangat membutuhkan bantuan tersebut.

Saat diwawancarai Kapolres mengatakan harapannya agar  Riana br. Marpaung beserta adiknya dapat terus semangat menjalani kehidupan.

"Sempat dua kali saya mendengar dari Media Sosial Facebook dan berita-berita online tentang sosok Ibu Riana Marpaung ini, namun saat ini saya baru bisa mengunjunginya. Saya minta maaf karna kesibukan saya dalam 4 hari ini sangat banyak menyita waktu, namun ini semua tidak menyurutkan niat saya membantu  sesama yang membutuhkan. Saya berharap kepada  ibu Riana dan adiknya agar bisa lebih bersemangat lagi menjalani hidup ini, sedikit saya berikan tambahan untuk membeli bibit padi yang nantinya akan dikerjakan bersama adik tercinta dan hasilnya bisa menambah biaya hidup sehari-hari dan semoga bermanfaat untuk keluarga ibu Riana br. Marpaung," ujarnya.

Sementara Riana Marpaung  sempat menangis haru dan mengatakan rasa terimakasihnya yang tak terhingga kepada Tuhan dan kepada orang-orang yang telah membawa sosok Kapolres kerumah gubuknya. Tak bisa berkata kata ibu Riana pun sangat terharu dan kagum kepada sosok Kapolres yang sangat baik tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolres dan kepada semuanya yang telah membantu membawa Pak Kapolres berjumpa dengan saya. Semoga kalian sehat-sehat selalu dan semakin sukses," ujarnya sembari menangis. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !