Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sambu Group Hibahkan Dermaga Apung Pelabuhan Perhubungan di Kuala Enok

 



Menaratoday.com, ENOK - Dermaga Apung Pelabuhan Perhubungan di Kuala Enok baru saja diresmikan oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H M Wardan. Setelah sebelumnya mengalami musibah yang menyebabkan tenggelamnya dermaga yang dimiliki oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Inhil tersebut. Wardan mengapresiasi Sambu Group melalui PT Pulau Sambu di Kuala Enok selaku pihak yang memberikan hibah dermaga yang menjadi fasilitas utama dari arus mobilitas masyarakat. Turut hadir Ketua DPRD Inhil Ferryandi, Ketua Komisi IV DPRD Inhil, Samino, Wakil Ketua Komisi II DPRD Inhil, Taufik Hidayat, serta perwakilan dari Forkopimcam Tanah Merah,  Rabu (17/2).


Musibah tengelamnya Dermaga Ponton Pelabuhan milik Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir tentu menjadi duka tersendiri. Dan  masyarakat mendapat kendala yang cukup berarti, karena dermaga yang menjadi andalan bermasalah dan tidak bisa difungsikan. Hal inilah yang kemudian menjadi perhatian PT Pulau Sambu di Kuala Enok untuk dapat berkontribusi. 


Bupati Inhil, Wardan menyambut baik bantuan Sambu Group terkait hal ini. “Terima kasih kepada PT Pulau Sambu di Kuala Enok, karena dermaga baru ini akan mempermudah arus naik dan turunnya penumpang,” ungkap Wardan.


“Sudah menjadi komitmen kami untuk dapat melakukan kontribusi yang berkelanjutan pada aspek kehidupan di sekitar Sambu Group. Mengingat dermaga ini krusial ihwalnya, banyak masyarakat yang bergantung, kalau terkendala maka akan berdampak ke aspek lainnya. Bukan hanya memberikan hibah dermaga apung baru, kami juga melakukan perbaikan tiang yang menyangga dermaga ini agar semakin kokoh,” tutur H Ruslan, Humas PT Pulau Sambu di Kuala Enok.  


Sambu Group sendiri dikenal sebagai perusahaan yang menerapkan Social Enterprise dalam menjalankan bisnisnya, yang secara berimbang memiliki misi sosial untuk memberikan dampak nyata bagi masyarakat sekitar dari majunya bisnis yang dikelola. Dengan adanya bantuan ini, semoga aktivitas masyarakat di Pelabuhan Perhubungan Kuala Enok dapat kembali normal seperti sedia kala. 


Editor : prabu suryadhana

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !