Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Peringati HPN, Wartawan Di Surabaya Gelar Syukuran.

MenaraToday.Com - Surabaya

Peringati Hari Pers Nasional (HPN), sejumlah wartawan di Kota Surabaya menggelar syukuran di rumah Joko Priyadi, salah seorang wartawan di Jalan Petemon I Surabaya, Selasa (9/2/2021) sekira pukul 20.00 Wib.

Dalam acara syukuran ini tampak dihadiri beberapa perwakilan Media diantaranya Rakyat Demokrasi, Harian Merdeka Post, Hallo Jatin, Radar Jatim, InfoPol, Suara Jatim, Fajar Nusantara News, Lingkaran, Jagad Pos dan MenaraToday.

Pimpinan Redaksi Media Rakyat Demokrasi, Achmad Garad menyebutkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan menciptakan kerukunan antar media 

"Selama ini kita selalu bekerja meliput berita sehingga jarang bisa berkumpul seperti ini. Maka di momen Hari Pers Nasional ini mari kita pererat silaturrahmi dan kerjasama agar tercipta kerukunan antar media di mata masyarakat seorang wartawan dipandang terhormat" ujarnya.

Acara yang dimulai dengan doa bersama, makan bersama dengan hidangan berbagai makanan yang lezat dan terlihat beberapa wartawan saling bercerita berbagai pengalaman saat bekerja.

Walaupun acaranya sederhana namun cukup meriah bagi para Wartawan yang semangatnya cukup antusias. karena prinsip para Wartawan menumbuhkan rasa persaudaraan dan menyambung tali silatuhrahmi antar Media. (Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !