Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PTPN IV PKS Bahjambi Tetap Semangat Pertahankan sertifikat ISO 9000 dan 14001: 2015 Ditengah Pandemi Covid-19

Menaratoday.com, Simalungun:

PT. Perkebunan Nusantara IV PKS Bahjambi Tetap semangat ditengah situasi pendemi saat ini yang ditunjukkan oleh Tim Manajemen PKS Bah Jambi dalam menerapkan implementasi Sistem Manajemen Mutu dan Sistem 

Manajemen Lingkungan yang lebih dikenal dengan ISO 9000 dan ISO 14001 : 2015. Sebagai bentuk keseriusan PTPN IV PKS Bah Jambi dalam memperhatikan mutu produknya yaitu CPO dan PK serta senantiasa menjaga operasional Pabrik Kelapa Sawit (PKS) tetap ramah lingkungan. 
    
Ditengah Pandemi Covid 19 mewabah dan menjadi isu global namun audit untuk memastikan penerapan ISO tetap berjalan dilaksanakan oleh badan sertifikasi TUV NORD dengan fasilitas DARING selama dua hari. 

Keseriusan Tim Manajemen PKS Bah Jambi ini ternyata membuahkan hasil yang positif, Selasa,(9/2/ 2021) setelah  melalui serangkaian audit penerapan ISO PTPN IV PKS kembali mempertahankan Sertifikat ISO 9000 dan 14001 : 2015.

Dalam audit kali ini  Auditor menyampaikan hal - hal yang menjadi penilaian positif antara lain PKS Bah Jambi telah memperoleh Sertifikat Proper biru dari KEMENLH dan pengelolaan Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) sebagai Kolam Indah jauh dari konotasi kolam limbah sebagai mana biasanya
         
Rudy hendarwan Simatupang selaku Manager Pabrik kelapa sawit bahjambi (PKS) saat dikonfirmasi awak media  menyampaikan semoga semangat kepedulian terhadap mutu produk dan lingkungan akan menjadi Trigger dalam pencapaian target kinerja Perusahan Tahun 2021, ungkapnya (RG)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !