Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PWI Kabupaten Tangerang Bersama Kapolresta dan Dandim 0510/Trs Bagikan Masker.

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 Bersama PWI Kabupaten Tangerang, Kapolresta Kota Tangerang Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar membagikan masker di lampu merah Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Senin (08/02/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menjelaskan, ke awak media yang tergabung dalam PWI, IJTI dan SMSI Kabupaten Tangerang melakukan aksi kemanusiaan di tengah pandemi Covid 19 dengan membagikan ribuan masker dan Sembako kepada pengguna jalan.

“Aksi kemanusiaan ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 9 Pebruari 2021 mendatang. Saya sangat mengapresiasi apa yang telah menjadi gagasan PWI Kabupaten Tangerang, bukan saja menulis namun memberikan aksi nyata di tengah pandemi Covid 19,” ungkapnya.

Dandim juga menambahkan, aksi pembagian masker dan Sembako di nilai sangat tepat di mana pandemi Covid 19 masih terus mewabah.

“Adanya pembagian masker ini di harapkan warga masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang dapat meningkatkan kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan, dengan begitu Covid 19 segera cepat berakhir dan dapat melakukan aktifitas seperti biasa,” tutupnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !