Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Terkait Penggelapan Mobil, Warga Minta Pertanggung Jawaban Pemdes Paowan


Menaratoday.Com - Situbondo

Terkait berlangsungnya permasalahan Kades, Sekdes Desa Paowan, Kecamatan Panarukan yang belum kelar juga sampai saat ini dengan warganya di Balai Desa Paowan. Rabu, (3/2/2020). 

Permasalahan tersebut yang belum kelar juga sampai saat ini yang diunggah di youtube dengan halaman URL https://youtu.be/lGKoxAHYdMg

Mengisahkan perseteruan antara Pemdes dan warga setempat yang memohon pertanggung jawaban dari Pemdes Paowan terduga penggelapan mobil. 


Dari maraknya desas desus beredar diberbagai media online facebook, whatsapp seperti pusaran angin terpedo menarik perhatian hampir seluruh jagat raya dunia maya dikarenakan permasalahan  tersebut semakin meruncing dan diibaratkan telur diujung tanduk bagi Pemdes Paowan. 


Kali ini H. Fauzan mistari alias Bronto Seno salah satu warga Desa Paowan tampak tambah geram dan gencar mempotres kelakuan pemdes paowan yang menurutnya kardiman (Red - Kareppah Dibik Sepenting Nyaman, Artinya Maunya Sendiri Yang Penting Nyaman) tidak memikirkan warganya, bahkan rasa ibapun tidak ada kepada warganya sehingga tega menipu warganya sendiri.


Sehingga Imam salah satu anggota PWI JATIM warga Desa Paowan dengan fulgar transparan berikan komentar menanggapi komentar H. Fauzan alias Bronto di group whatsapp KAMI SITUBONDO mengatakan, 'Inspektorat ada orang dalamnya Kang (Red - Ke Bronto), jadi parcoma (Red - Percuma). " ujarnya


" BPD Paowan sudah menghadap almarhum Bupati Situbondo H Dadang Wigiarto SH pada saat itu. Namun apalah daya hanya BPD. Tupoksi terbatas." imbuhnya. (Sholeh)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !