Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PTPN 4 Pusat Medan Serahkan 1 Unit Dump Truck Kepemda Batu Bara


Menara Today. Com - Batu Bara

Guna menjalankan peran dan fungsi adanya perusahaan di sekitaran ruang lingkup tempat tinggal warga masyarakat, dan guna menindak lanjuti usulan permohonan bantuan yang di usulkan oleh pihak masyarakat penduduk Desa Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara. Yang di usulkan melalui pihak Management Danil Nafri Tanjung selaku Manager Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PTPTN 4 Unit Tinjowan  dengan menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 1(satu) unit mobil Dump Truck pengangkut sampah. 

Maka pada Rabu 3 Februari 2021 pihak ptpn 4 pusat Medan menyerahkan bantuan 1 unit mobil Dump Truck pengangkut sampah kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Batu Bara, yang di laksanakan di Gedung Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara Komopleks Perumahan PT Inalum Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Joni Raja Siregar selaku Senior Executive Vice Presiden Operation II (Direksi) PTPN4 Pusat Medan , dan di Terima langsung oleh Bupati Kabupaten Batu Bara ir H Zahir, MAP. 

Turut hadir juga dalam acara serah Terima bantuan dari pihak Perusahaan PTPTN 4 Reza Pahlevi Naim selaku Kepala Bagian (Kabag) Corporate social Responsibility (CSR) , General Manager (JM) ptpn 4 Distrik 3 Masrifnal Muaz , Manajer ptpn 4 Kebun Unit Tinjowan Raja Suandi D Purba , Manajer ptpn 4 Kebun Unit Tanah Itam Ulu (TIU) Irma Sulastri Siregar, sedangkan Warsidi Manager ptpn 4 Kebun unit Padang Matinggi (PDM) berhalangan hadir  berhubung lagi cuti.


Dalam penerimaan bantuan tersebut , Bupati H Zahir, MAP di dampingi oleh Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan Azhar, MPd , Kepala Dinas Perhubungan Jonis Marpaung, S.Pd  , Camat Kecamatan Sei Balai Hanafi, SH dan di saksikan oleh Kepala Desa (Kades) Desa Sei Bejangkar Daman Harahap Tokoh masyarakat Desa Sei Bejangkar , tokoh Agama Desa Sei Bejangkar juga para wartawan media cetak dan online juga dari media Elektronik. 


Dalam sambutanya Bupati ir H Zahir  mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan ptpn 4 yang mana telah merespon dan merealisasikan permohonan bantuan melalui dana Corporate social Responsibility (CDR) , ir H Zahir juga berpesan kepada Kepala Desa, perwakilan Masyarakat, Tokoh Agama bahwa kita patut berterima kasih kepada pihak perusahaan ptpn 4 , karena kita telah menerima manfaat dari pihak perusahaan walaupun kebun ptpn 4 unit Tinjowan  , kebun unit Padang Matinggi (PDM)  , Pabrik Kelapa Sawit (PKS) unit Tinjowan  . Walaupun perusahaan tersebut tidak berada di ruang lingkup wilayah Kabupaten Batu Bara  , wala hanya melintasi jalan ruang lingkup Batu Bara untuk mengeluarkan hasil produksinya , kita juga merasakan manfaat dari perusahaan ptpn 4 . 

 

Tambahnya lagi bahwa kita patut turut melestarikan serta membantu dan menjaga aset perusahaan  agar nantinya pihak perusahaan mendapatkan keuntungan yang besar sehingga  perusahaan dapat menjalankan aktivitasnya dengan baik dan lancar  serta dapat merealisasikan bantuan selanjutnya . Bupati ir H Zahir juga merasa sangat terbantu dengan di terimanya bantuan Dump Truck pengangkut sampah , dapat mengurangi kos pengeluaran Pemkap  Batu Bara, " Pungkasnya. 


Sementara itu Joni Raja Siregar selaku Senior Executive Vice Presiden Operation II (Dreksi) ptpn 4 dalam sambutanya mengharapkan dukungan dan doa  kepada seluruh  masyarakat Kabupaten Batu Bara , stakeholder , Lembaga Masyarakat dan pihak Media  dapat bekerja sama secara  bersinergi dengan pihak perusahaan  , " Tambahnya . 

(Birman Sitorus)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !