Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bahas Penegakan Disiplin Prokes, Pangdam XII/Tpr Ikuti Rapat Secara Virtual Bersama Panglima TNI


 Menaratoday.com - Kubu Raya

Dalam rangka penanganan Covid-19, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad  mengikuti rapat membahas tentang Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Protkes) di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr.

Rapat secara virtual dipimpin oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Selain Pangdam XII/Tpr, rapat juga diikuti oleh para Kepala Staf Angkatan, Pangkostrad, para Pangkogabwilhan serta seluruh Pangkotama.


Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam arahannya menyampaikan, berdasarkan hasil sidak yang dilakukannya pada hari Minggu kemarin didapati bahwa masyarakat pada umumnya mulai kendor untuk mematuhi protokol kesehatan. 


Untuk itu Panglima TNI menekankan kepada para Pangkotama serta jajarannya untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan.


"Banyak masyarakat, yang pertama tidak menggunakan masker, yang kedua menggunakan masker tapi cara menggunakan masker tidak sesuai, dan yang ketiga adalah kita harus memberikan edukasi bagaimana menggunakan masker yang tepat. Karena ada juga masyarakat yang menggunakan masker apa adanya tidak sesuai standart," kata Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. (Pendam XII/Tpr/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !