Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Terpilih Sebagai Ketua Bidang Kepemudaan PKS Pandeglang, Dede Sumantri SIAP Tancap Gas..

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Dewan Perwakilan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Pandeglang menggelar pelantikan  Majlis Pertimbanga Daerah (MPD) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Dan Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kabupaten Pandeglang di Aula Hotel Rizki, Pandeglang Jum’at (20/02/21). Kemarin.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Perwakilan DPP bidang pengembangan Wilayah Banjabar Ustadz Sanuji Pentarmata, Ketua DPW PKS Banten Ir. Gembong Sumaiti,M.si, Anggota DPR RI PKS Banten 1 DR H.R. Akhmad Dimyati Natakusuma, Ketua MPW PKS Banten KH. Sudirman, LC serta BupatiPandeglang Hj. Irna Narulita.

Selain melantik MPD, DPD dan DED, PKS Kabupaten Pandeglang juga melantik Dede Sumantri yang merupakan anggota Komisi 4 DPRD kabupaten Pandeglang dari fraksi PKS sebagai Ketua Bidang kepemudaan PKS Kabupaten Pandeglang. Nama Dede Sumantri tercantum dalam SK Dewan pengurus wilayah Propinsi Banten. 

Pemuda kelahiran 1986 ini memang pantas di daulat menjadi Ketua Bidang Kepemudaan PKS Kabupaten Pandeglang lantaran anggota Dewan termuda di Fraksi PKS ini adalah sosok anggota yang dekat dengan semua kalangan pemuda. Selain itu, Karir politik dengan pengalaman menjadi Ketua Presiden Mahasiswa STIA Banten dan juga Gema Keadilan Kabupaten Pandeglang, PKS  Pandeglang dirasa sudah tepat memilih Dede Sumantri menjadi Ketua Bidang Kepemudaan PKS Kabupaten Pandeglang. Demikian diungkapkan PKS Kabupaten Pandeglang dalam Press rilisnya, Sabtu (21/02/21).

Terkait pengangkatan diirinya, Dede Sumantri mengucap syukur atas kesempatan tersebut dan ia merasa bangga karena masuk dalam struktur kepengurusan PKS Kabupaten Pandeglang membidangi kepemudaan.

Dengan terpilihnya Dede sebagai ketua bidang kepemudaan dede mengaku siap tancap gas dalam menggerakan dan mengembangkan bidang kepemudaan di PKS Kabupaten Pandeglang.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada DPC, DPD dan DPW atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya sebagai ketua bidang kepemudaan di PKS Kabupaten,  insyaa allah saya akan emban dan laksanakan amanah ini dengan baik dan bertanggung jawab.”Tutur Dede

Dede menambahkan, diakui atau tidak pemuda atau kaum milenial saat ini merupakan pemilih terbesar di indonesia, dan PKS mencoba memberikan perhatian khusus di bidang kepemudaan. Isu yang paling menarik perhatian pemuda adalah tentang pengangguran.

“ Inilah yang akan menjadi terobosan baru yang akan dipersembahkan oleh PKS kedepan. Isu pengangguran ini harus di cari titik permasalahannya sehingga generasi muda dapat lepas dari isu pengangguran, kami rasa program star up pengusaha muda adalah solusinya, insyaa allah PKS akan selalu ada bersama kaum muda, mari berkolaborasi pemuda Indonesia bersam PKS.” Ajak Dede (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !