UPTD Puskesmas Ujung Padang Laksanakan Imunisasi Vaksin Sinovac

MenaraToday.Com - Simalungun : 

Guna menindak lanjuti program  Nasional pemerintah  pusat dalam pelaksanaan vaksinasi Vaksin Sinovac  kepada seluruh warga  masyarakat Indonesia , maka Bupati JR Saragih selalu kepala Pemerintahan Daerah Kabupaten Simalungun menginstruksikan kepada  seluruh 48 UPTD Puskesmas yang ada di Kabupaten Simalungun melalui  Dinas Kesehatan agar pelaksanaan Vaksinasi Vaksin SINOVAC di lakukan secara serentak pada Senin (1/2/2021) di puskesmas. 

Yang mana pada hari dan tanggal yang sama JR Saragih  beserta jajarannya melaksanakan Vaksinasi Vaksin Sinovac di kantor Bupati Kabupaten Simalungun. 

Menindak lanjuti instruksi Bupati Kabupaten maka dr Henry Jimmy Gultom selalu Kepala Puskesmas (Kapus) Puskesmas Ujung Padang , melaksanakan Vaksinasi Vaksin SINOVAC terhadap seluruh staf Puskesmas Ujung Padang. Adapun yang menjadi petugas Vaksinator di Puskesmas Ujung Padang adalah Jenni Napitupulu AmKeb selaku Korim di Puskesmas ujung Padang. 

Adapun yang di vaksinasi pada hari pertama hanya Kepada Puskesmas beserta seluruh staf Puskesmas saja. Dalam pelaksanaan vaksinasi vaksin SINOVAC di hadiri oleh Serma Temu selaku Babinsa  Kecamatan Ujung Padang dari Koramil 07 Pasar Baru. 

Dalam hal ini dr Henry Jimmy Gultom berharap dengan telah terlaksana nya vaksinasi vaksin SINOVACl ini , dapat menekan perkembangan Virus Covid 19 di Indonesia dan di wilayah  Kabupaten Simalungun terkusus di Kecamatan Ujung Padang ini, tandasya kepada awak Media Nusantara Menara Today. Com. (Birman Sitorus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama