Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Usai Mencari Berondolan Sawit, Sabar Dikabarkan Tenggelam di Sungai Asahan

Keterangan Gambar : Tim BPBD Asahan saat mencari korban hanyut di aliran Sungai Asahan (Foto : NN)

MenaraToday.Com - Asahan :

Usai mencari berondolan sawit, Sabar (68) dikabarkan hanyut terbawa arus aliran Sungai Asahan tepatnya di Dusun XIB Desa Sei Dua Hulu Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Jumat (12/2/2021).

Informasi yang di himpun, peristiwa ini bermula saat korban hendak pulang kerumahnya usai mencari berondolan sawit dengan mengendarai sampan dayung kecil. Tiba-tiba sampan yang ditumpangi korban terbalik di tengah sungai dan korban terjatuh dan tenggelam dalam sungai.

"Awalnya kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada orang hanyut di aliran Sungai Asahan. Mendapatkan informasi tersebut kita langsung membentuk tim untuk mencari korban" ujar Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Asahan Khaidir Sinaga saat dikonfirmasi awak media, Minggu (14/2/2021).

Lebih lanjut Khaidir Sinaga menambahkan bahwa hari ini pihaknya telah melakukan pencarian di hari ke dua pasca mendapatkan kabar adanya korban hanyut.

"Hari ini kita bersama tim SAR dan perangkat Desa serta warga  kembali melanjutkan pencarian dengan menyisir   aliran Sungai dengan menggunakan perahu LCR hingga radius 3 Km ke arah hilir dari titik awal korban dilaporkan jatuh dan tenggelam. Kita mohon doa masyarakat agar korban dapat kita temukan" ujarnya (Pudjie)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !