Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Cisoka Masih Banyak Tidak Patuhi Anjuran Protokol Kesehatan.

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Warga Kecamatan Cisoka Kabupaten Tanggerang masih banyak yang mengabaikan anjuran protokol kesehatan. Terlihat baik pejalan kaki, pengendara sepeda motor baik roda dua maupun roda empat yang tidak menggunakan masker  mendapatkan sanksi dari personil Polsek Cisoka yang menggelar operasi Yustisi.

Kapolsek Cisoka AKP Nurrohman didampingi Kanit Sabhara Iptu Darsimin  saat melaksanakan Operasi Yustisi di perempatan depan Mako Polsek menyebutkan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut PPKM.

"Kita melihat saat ini kurangnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi anjuran protokol kesehatan. Kita masih banyak menemui warga yang enggan menggunakan masker saat keluar rumah. Meskipun kita telah melakukan sosialisasi , pemasangan spanduk serta penindakan, tapi masih ada saja warga yang membandel dan tetap tidak menggunakan masker. Disini kami mengimbau kepada warga tetap patuhi protokol kesehatan, sebab Covid 19 belum berakhir, meskipun ada penurunan jumlah pasiennya namun tetap ada pasien baru yang terjangkit" ujar Nurrohman.

Nurrohman juga berharap kerjasama yang baik dengan seluruh stake holder serta awak media untuk membantu pemerintah mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan menggunakan masker saat berada di luar rumah

"Untuk himbauan Sosialisasi kita tidak kurang-kurangnya tiap hari posko PPKM yang terdiri dari Unsur Desa yang diketuai oleh kepala Desa disitu jelas Binamas dan Babinsa, ada 3 Pilar melaksanakan Sosialisasi terus untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan" ujarnya (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !