Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Desa Sentul Sambut Gembira BST Dari kemensos

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Kementerian Sosial (Kemensos) kembali menurunkan Bantuan Soasial Tunai ( BST ) di Desa Sentul Kecamatan Balaraja, kali ini tahap ke 2 di tahun 2021,di sambut warga Sentul dengan gembira. Selasa 16/02/2021.

Sebanyak 388 KPM , mendapatkan Bantuan Sosial Tunai dari kemensos sebesar 300 ribu rupiah, kali ini yang kedua di tahun 2021.

Kades Sentul Nawawi, melalui sekdes Ahmad mengatakan Pemdes Sentul mengucapkan terimakasih kepada pemerintah melalui Kementerian Sosial yang sudah menurunkan kembali BST untuk wargaSentul, sebanyak 388 warga Sentul mendapatkan BST dari kemensos, dengan nilai 300 ribu, per KPM,.

Ahmad menambahkan bahwa BST kali ini berkurang 5 KPM semula 393 KPM sekarang menjadi 388, saya juga tidak tahu kenapa berkurang terus, mudah mudahan kedepannya tidak berkurang lagi tambah Ahmad.

"Kami menghimbau kepada warga Sentul khususnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid-19 dengan cara 4 m memakai masker cuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan. Mudah mudahan dengan adanya BST ini bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dimasa pandemi covid-19 ini" kata Ahmad.

Di sisi lain warga yang mendapatkan BST ini, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah melalui Pemdes Sentul.

" Saya ucapkan terimakasih sudah mendapatkan bantuan dimana bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, terimakasih ya pa, kata Yeni penerima bantuan.

Turut hadir dalam acara tersebut , Binamas, Babinsa ketua BPD Apendi, wakil ketua BPD sanaca ,Jaro , RT dan RW serta warga penerima bantuan. Pungkasnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !