Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Akibat Jalan Rusak, Mobil Pick Up Terjebak Selama 2 Jam Dijalan Berlubang

Menaratoday.Com Pandeglang :

Ruas jalan Didesa angsana kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang, Banten kurang lebih sepanjang 2.5 Kilometer dikeluhkan warga. 

Jalan menuju desa Kramatmanik kecamatan Angsana ini kondisinya selain sangat memprihatinkan juga membahayakan pengguna kendaraan yang melintasinya.

Akibat rusak parah dan berlubang kendaraan Mobil  Pick Up yang berplat nomor polisi B. 9583 JAH, pengangkut bahan material amblas, hingga menyebabkan para pengguna kendaraan lainnya terhambat melintasi jalur tersebut lantaran Mobil ambles belum bisa di evakuasi, selasa (02/03/21).

Supir pick up Acong mengaku, sudah mencoba berbagai cara agar kendaraan yang dibawanya bisa  melewati jalan berlubang tersebut, namun ternyata sulit.

"Saya sudah berupaya maksimal bahkan Dongkrak sudah berulangkali, tapi ternyata enggak bisa, dan setelah  hampir dua jam, Alhamdulillah mobil saya bisa jalan lagi setelah di bantu warga lain yang kebetulan melintas," keluh Acong

Sementara itu, salah satu warga yang kebetulan tengah melintas Deni mengaku kesal, lantaran adanya kendaraan yang amblas akibat terperosok ke jalan berlubang menyebabkan pengguna jalan lainnya terganggu.

"Ya itu mobil ambles hingga berjam-jam, itu juga kalau tidak bantu warga kemungkinan hingga sore kendaraan itu masih ambles," imbuhnya.

Masih kata, Deni kondisi jalan disini sangat membahayakan bagi pengguna jalan terlebih pada musim hujan dan pada malam hari. Selain gelap jalannya rusak parah dan berlubang.

"Kondisi jalan rusak cukup membahayakan apalagi Saat musim hujan, para penguna jalan harus ekstra hati-hati karena kondisi jalan susah untuk dilalui, selain jalannya rusak juga tidak adanya penerangan," katanya.

Deni berharap, pemerintah Kabupaten Pandeglang segera memperbaiki jalan tersebut, karena jalan ini merupakan satu-satunya akses bagi para petani mengangkut hasil panen. (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !