Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Akibat Konsleting Di Bagian Perapian, Xenia Putih Terbakar Di Frontage TL Margorejo

MenaraToday.Com - Surabaya : 

Mobil terbakar akibat konsleting di bagian perapian, Minibis Daihatsu Xenia putih bernopol L 1966 HV yang dikemudian Vaiko Andre warga Jalan Tidar, Surabaya terbakar di Jalan Fontage Margorejo traffic light (TL) Giant Hypermarket Margorejo, Surabaya, Selasa (30/3/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Informasi yang berhasil di himpun MenaraToday.Com, penyebab terbakarnya mobil tersebut karena terjadi konsleting pada lampu utama yang menyebabkan  pada bagian depan mobil tersebut hangus terbakar

Vaikon Andre yang saat itu berkendara bersama anaknya yang masih balita dari rumah, hendak menjemput istrinya. Namun na'as di tengah perjalanan mobil mengalami konsleting listrik, hingga akhirnya mobil mengeluarkan percikan api di dalam kap mesin, hingga membakar bagian depan mobil.

kemudian tibalah pemadam kebakaran dari pos rayon 4 Joyoboyo sekitar waktu 10 menit guna untuk melakukan pemadaman, dan di lokasi kejadian di bantu dari Linmas, Satpol PP, Dishub serta Polsek Wonocolo Surabaya untuk melakukan penguraian kemacetan lalu lintas. 

Setelah api padam, mobil di derek menggunakan kendaraan dari Dishub Kota Surabaya. (Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !