Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bid Propam Polda Kalbar Gaktiblin di Polres Kapuas Hulu, Ketua Tim : Hindari Hiburan Malam dan Narkoba

 

Keterangan Foto : Suasana _______/// Bid Propam Polda Kalbar memeriksa anggota Polres Kapuas hulu dengan sasaran sikap tampang,seragam kepolisian dan pemakaian atribut, administrasi perorangan.

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Dalam rangka penegakkan dan Penertiban Disiplin (Gaktiblin) Anggota Polri, Bid Propam Polda Kalbar mengunjungi Polres Kapuas Hulu, Rabu (3/3/2021).

Dalam kegiatan yang dipimpin Kasubbid Provost Polda Kalbar KOMPOL Sunaryo. didampingi Kasi Propam Polres Kapuas Hulu anggota dengan sasaran sikap tampang, seragam kepolisian (Gampol) dan pemakaian atribut, administrasi perorangan seperti KTA, SIM, STNK dan surat ijin senpi dinas Polri.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim KOMPOL Sunaryo mengatakan bahwa atas perintah Kapolda Kalbar untuk menertibkan kedisiplinan personil Polda Kalbar mulai dari Polres dan Polsek.

"Kegiatan Gaktibplin ini bertujuan agar anggota Polri khususnya Polres Kapuas Hulu dalam tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum harus memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dimulai dari kedisiplinan,"kata Kompol Sunaryo dalam arahannya

Dikatakan Sunaryo, sebelum kita melakukan penindakan terhadap pelanggar terlebih dahulu kita melakukan pemeriksaan terhadap personil.

"Kita ciptakan anggota Polri yang patuh hukum serta dapat meniadakan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri khususnya anggota Polres Kapuas Hulu disaat pelaksanaan tugas," ujar KOMPOL Sunaryo.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh anggota Polres Kapuas Hulu agar menghindari tempat-tempat hiburan malam dan narkoba.(Rls/Hum/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !