Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati dan Wabup Sampaikan Pengarahan Umum Kepala OPD, Wabup : 6 Bulan Akan Ada Penilaian

 

Keterangan Foto : Suasana _____/// Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu serta sekretaris daerah saat memberikan arahan umum kepada seluruh OPD Kabupaten Kapuas Hulu.

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T memberikan pengarahan umum kepada seluruh OPD Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (3/3)

Pengarahan umum dibuka dengan paparan jumlah pegawai dan perkenalan seluruh Kepala OPD oleh Sekretariat Daerah (Sekda) Kab. Kapuas Hulu Drs. H. Mohd. Zaini, M.M.

Dalam kesempatan tersebut Sekda juga menyampaikan gambaran keadaan keuangan dan belanja daerah yang mana salah satunya bahwa pemerintah Kab. Kapuas Hulu sedang mengalami refocusing dan realokasi anggaran untuk penangan Covid-19.

Selanjutnya arahan dari Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan bawah kami akan melaksanakan amanat sebagai Bupati dengan Wakil Bupati dengan sebaik-baliknya.

Dalam pelaksanaan pemerintahn tidak ada visi lain yang ada hanya visi HEBAT. Kegiatan ini merupakan  wadah untuk kita saling memperkenalkan diri dan silahturahmi untuk bisa menyatukan pikiran menuju Kapuas  Hulu HEBAT.

"Kami ingin mengajak dan berkomitmen bersama untuk berjuang membangun Kapuas Hulu  yang HEBAT. Kepala seluruh OPD untuk berpegang teguh dalam aturan dalam melaksanakan tugas dan berkomitmen untuk melayani masyarakat," ujar Wabup

Dikatakan Wahyu, semua aparatur untuk menunjukan prestasi kinerja dengan sepenuh hati, selama 6 bulan akan ada penilaian untuk menentukan kebijakan yang akan diambil.

"Penyelenggaraan pemerintahan di OPD harus dilaksanakan secara efektif dan efisien," kata Wabup.

Selanjutnya arahan dari Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas perlu membangun team work.

"Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari semua Kepala OPD untuk mewujudkan Kapuas Hulu HEBAT. Kami berharap kita bisa bekerjasama dalam mensukseskan program yang kami tawarkan," kata Sis sapaan Fransiskus Diaan.

Bupati menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu harus memiliki keterkaitan dan terintegrasi dengan program pemerintah pusat.

"Kepada Kepala OPD juga bisa menyesuaikan diri dengan gaya kerja kami salah satu masalah ketepatan waktu dalam memulai acara/kegiatan," kata Sis.

Bupati juga menegaskan harus ada taman di kota Putussibau, sehingga masyarakat Putussibau bisa berekreasi dan beraktivitas secara positif.

"Kepada Seluruh OPD harus memiliki akun media sosial, minimal memiliki facebook. Hal ini penting untuk mempublikasikan kinerja pemerintah serta dapat dipantau oleh kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu," pesan Sis.

Sis memastikan akan mengevakuasi kinerja semua aparatur, selama 6 bulan akan ada penilaian yang mana tidak perlu khawatir jika kinerjanya baik.

"Tunjukan kinerja yang baik dan marilah kita bekerja sama untuk menjalankan pemerintah untuk Kapuas Hulu HEBAT," tegasnya. (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !