Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

H. Elfi Haris SH, M.Hum Masuk Nominasi Penerima Anugerah Penghargaan BPI Award

MenaraToday.Com - Jakarta : 

Rapat kerja wilayah Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Negara Republik Indonesia ( BPI KPNPA RI) tinggal menghitung jam akan dilaksanakan di hotel Aston Kemayoran di Jakarta pada Rabu esok (3/3). Kegiatan rutin tahunan ini akan dihadiri seluruh pengurus BPI dari berbagai wilayah yang ada di seluruh Indonesia (2/3/2021).

" Besok kita akan laksanakan Rapat kerja wilayah pengurus BPI dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Di tengah acara besok BPI juga akan memberikan Anugerah Penghargaan BPI Award kepada para Pejabat Negara maupun Daerah, aparatur penegak hukum, Birokrat, Tokoh masyarakat dan Anggota BPI yang aktif & berprestasi selama ini. Dan salah satu diantara yang terbaik selamat Buat kepala kantor Bea Cukai kualanamu H. Elfi Haris SH, MHum yang menjadi salah satu penerima Penghargaan BPI Award esok hari " Ungkap ketua Umum BPI KPNPA RI TB Rahmad Sukendar SH, S.sos

 " BPI memiliki unsur pembina dan X-Officio sesuai dengan ketentuan peratusan perundangan undangan yang berlaku (UU No.2 Tahun 2002 dan peraturan kapolri No.24 Tahun 2007) yang membuat Lembaga ini berbeda dari lembaga yang lainnya. Selain Kepala kantor Bea Cukai Kualanamu, BPI juga akan berikan Anugerah berupa Piagam Penghargaan & BPI Award salah satunya ada, Jaksa Agung Muda, Kapolda metro jaya, Kapoldasu, Kapolda Aceh, Kapolres Sergai, Kapolres Batu Bara, Kapolres Karawang dan masih banyak lagi. Dan Terima kasih kepada Anggota BPI dan para relawan yang sudah membantu melakukan penilaian selama kurang lebih 3 bulan ini kalian sangat Luar Biasa " tambah pria yang pernah masuk bursa calon  komisioner KPK tersebut.

Di tempat terpisah, kepala Kantor Bea Cukai kualanamu H. Elfi Haris SH, MHum ketika dikunjungi reporter kami mengungkapkan keterkejutannya dan mengucapkan terima kasih kepada BPI KPNPA RI yang telah melakukan penilaian secara diam-diam.

" Alhamdulillah ini terasa sangat Surprise buat saya. Terima kasih kepada BPI, ini merupakan apresiasi buat kami yang bekerja di kantor Bea Cukai kualanamu dari team khusus yang mengamati dan menilai secara diam-diam. kami lebih senang dinilai dengan cara seperti itu. Dan tentunya ini pasti akan mendorong kami lebih baik lagi dalam bekerja, Mempertahankan yang sudah diraih dan meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat. Penghargaan ini untuk semua yang ada di kantor bea cukai Kualanamu ini yang sudah bekerja ikhlas dan tuntas " Terangnya.

Pria yang dikenal dengan Sapaan Elha ini pun menyampaikan harapannya kepada BPI KPNPA RI dapat menjaga integritas Independen dan terus aktif dalam kegiatan pengawasan dan Pemberantasan Tindak pidana korupsi.

" Selamat Rapat kerja wilayah BPI KPNPA RI, saya berharap BPI terus melanjutkan program-program Pemberian Penghargaan kepada instansi-instansi yang dianggap bersih dan memberikan pelayanan terbaik. BPI harus Lebih giat lagi dan aktif lagi dalam memberantas Korupsi, dan tetap bersinergi dengan lembaga penindakan hukum agar dapat membantu mewujudkan Indonesia Hebat Pemerintahan bersih dan bebas dari Korupsi " Ucapnya Penuh semangat. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !