Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dinkes Simalungun Gelar Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Terhadap Pelayanan Publik

MenaraTody. Com - Simalungun :

Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun telah melakukan Vaksinasi sinovac tahap pertama kepada tenaga kesehatan selaku garda terdepan dalam penanggulangan Virus Covid 19 bulan lalu tepatnya tanggal 1 Februari 2021 kemarin.

Dan pada hari Senin (1/3/2021) dan Selaaa (2/3/2021), Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun melakukan rapat sosialisasi pelaksanaan vaksinasi Covid 19 kepada para pelayan publik di Balai Harungguan, Kantor Camat Ujung Padang Simalungun.

Rapat dihari peryama, Senin (1/3/2021) dihadiri oleh Babinsa Koramil 07 Pasar Baru, Serma Temu, Babjnkmatibmas Polsek Pasar Baru Aipda JS Butarbutar , Lurah Ujung Padang , Seluruh Pangulu (Kades) Kecamatan Ujung Padang , Perwakilan Kader Posyandu , perwakilan Maujana / Badan Permusyawaratan Desa (BPD) , pemuka masyarakat , tokoh Agama , Bidan Desa , kepala Puskesmas Ujung Padang dr Henry Jimmy Gultom , kepala Puskesmas Sayur Matinggi dr Rita Irawati Simarmata dari Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun di wakili oleh Rosman Saragih . Dan gelar sosialisasi tersebut di pimpin langsung oleh Camat Ujung Padang M Fikri Damanik dan di dampingi oleh Manaon Siregar selalu Sekcam Kecamatan Ujung Padang .

Adapun rapat sosialisasi Vaksinasi COVID-19 pada hari ke dua (2/3/2021) di hadiri oleh kaum cendikiawan dari Agama Islam dan Kristen , Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Ujung padang . Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Camat Ujung Padang M Fikri Damanik ,  Manaon Siregar dan Kepala Puskesmas (Kapus) Ujung Padang dr Henry Jimmy Gultom . 

Adapun tujuan gelar rapat sosialisasi Vaksinasi COVID-19 tersebut , agar para peserta yang hadir dalam rapat tersebut dapat membantu dalam pendataan serta memberikan penjelaskan kepada calon peserta pelayan publik yang akan di Vaksinasi Covid - 19 . Yang mana peserta calon yang akan di Vaksinasi COVID-19 adalah , yang kesehariannya berhubungan langsung dengan  banyak orang . Di antara nya adalah pegawai di semua instansi perkantoran , pelayan ibadah , pedagang pasar , pedagang toko , pedagang asongan , kedai sampah. (Birman Sitorus)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !