Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Brondolan Berserakan, PTPN IV Kebun Air Batu Abaikan Slogan Satu Buah Satu Rupiah

MenaraToday Com - Asahan :

Slogan PTPN "Satu Buah Satu Rupiah" nampaknya tidak berlaku bagi PTPN IV Kebun Air Batu, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Pasalnya pantauan MenaraToday.Com di Afdeling I, Pasir Putih, Block 95 D masih terdapat brondolan yang berserakan dan terkesan dibiarkan begitu saja oleh pihak perkebunan.

"Kita bisa lihat, berondolan sawit berserakan begitu saja, kalau seperti ini jelas pihak PTPN IV Kebun Air Batu mengabaikan slogan perusahaan. Jika terus seperti inj jelas Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dirugikan oleh sekelompok orang yang kuat dugaan ingin memperkaya diri. Kenapa saya menyebutkan ingin memperkaya diri, karena kuat dugaan berondolan ini dikutip dan dijual ke agen-agen sawit. Selain itu memancing aksi pencurian buah sawit' ujar salah seorang warga yang minta namanya tidak di publikasikan.

Warga juga meminta agar Manager PTPN IV Kebun Air Batu dapat turun kelapangan dan mengambil tindakan tegas kepada bawahannya yang diduga 'bermain' di belakang Manager.

"Manager jangan hanya dengar laporan saja, akan tetapi harus turun kelapangan mengecek kerja anak buahnya di lapangan. Karena banyak penyalahgunaan jabatan yang kita temukan di lapangan yang kita duga untuk memperkaya dri sendiri" ujarnya.  (Nn/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !