Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Taty Aryani Tambunan Tekankan Seluruh Kader PDIP Kota Sidimpuan Untuk Merakyat


Menaratoday.com - Padangsidimpuan

Ketua DPC PDIP Padangsidimpuan, Hj.Taty Aryani Tambunan, menegaskan ke segenap pengurusnya agar jangan sungkan berbaur di tengah-tengah masyarakat. Hal itu dilakukan, supaya para kader PDIP bisa mendengar keluhan atau aspirasi langsung dari masyarakat, jangan hanya berpangku tangan saja.


"Bagaimana kita mau dicintai masyarakat, jika kita tidak cinta masyarakat," ujar Taty dalam sambutannya di hadapan pengurus, simpatisan, maupun masyarakat pada saat peresmian Kantor PAC PDIP Padangsidimpuan Utara, Jumat (19/3) sore.

Taty juga berharap, kepada para pengurus agar berjuang bersama untuk suksesi PDIP menuju Pemilu 2024 nanti, khususnya di Kota Padangsidimpuan.

 Lebih lanjut, wanita yang saat ini duduk di jajaran legislatif 'Kota Salak' itu berpesan, agar jangan sampai ada kader DPC PDIP Padangsidimpuan yang bilamana nanti jadi anggota DPRD, tidak mengerti keluhan dan kebutuhan masyarakat. 


Taty juga ingatkan, jika nanti duduk jadi wakil rakyat, kader PDIP harus mau terjun langsung ke masyarakat. Jangan sebelum duduk saja turun ke masyarakat. Ketika sudah duduk juga harus mau mendengar aspirasi warga. Di kesempatan itu, Taty juga mengajak kader PDIP agar membantu pencegahan peredaran narkoba yang kini kian marak terjadi hingga ke pelosok desa.


"Para kader harus bisa menjadi pelopor di tengah-tengah masyarakat, membantu peran serta pihak kepolisian dalam hal pencegahan dan pemberantasan narkoba. Saya berharap, setelah Kantor PAC PDIP ini, Padangsidimpuan Utara akan bersih dari narkoba," harapnya.

Tak lupa, kepada segenap masyarakat di Padangsidimpuan Utara, Taty berpesan agar jangan sungkan menyampaikan aspirasinya ke para pengurus PDIP. Sebab, para kader PDIP di manapun berada, memang dicetak sebagai dekat dengan rakyat sesuai dengan motto partainya 'Wong Cilik' (orang kecil) sesuai amanat dari Ketua Umum Megawati Soekarnopoetri.

Sebelumnya, Ketua PAC PDIP Padangsidimpuan, Andi Mora Hasibuan, didampingi Sekretaris Sarifah Hanum Lubis, Bendahara Ahmad Husein Siregar  menyampaikan rasa syukurnya atas peresmian kantor tersebut. Dia berharap, dengan diresmikannya Kantor PAC PDIP Padangsidimpuan Utara, nantinya akan mendongkrok kesuksesan di Pemilu 2024.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua DPC PDIP Padangsidimpuan maupun segenap kader atas dukungannya hingga hari ini bisa dilaksanakan diresmikan kantor PAC PDIP Padangsidimpuan Utara," terangnya.


Tampak hadir, anggota DPRD Padangsidimpuan dari PDIP Ali Hotma Tua Hasibuan, Ketua Baitul Muslimin Olva Harahap, tokoh agama dan masyarakat. (Ucok siregar)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !