Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati Batanghari Lantik 7 Pj Kepala Desa Di Kecamatan Pemayung

MenaraToday.Com - Batanghari : 

Bupati Batanghari M. Fadhil Arief melantik dan mengambil sumpah jabatan 7 Pj Kepala Desa di Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari, Jambi, Senin (22/3/2021).

Ketujuh PJ. Kades di Kecamatan Pemayung  dilantik bersama dengan 25 PJ Kades yang berada di Kabupaten Batanghari. 

Adapun yang dilantik tersebut merupakan Kades dari Kecamatan Muara Bulian yang terdiri dari Desa Sungai Baung, Desa Olak, Desa Muaro Singoan, Desa Kilangan dan Desa Sungai Buluh. Untuk Kecamatan Bajubang terdiri dari Desa Batin, Desa Pompa Air dan Desa Mekar Jaya. Kecamatan Muara Tembesi yaknj Desa Tanjung Marwo dan Desa Suka Ramai. Kecamatan Pemayung terdiri dari Desa Simpang Kubu Kandang, Desa Awin, Desa Lubuk Ruso, Desa Kaos, Desa Ture, Desa Serasah, dan Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Mersam terdiri dari Desa Kembang Tanjung, Desa Mersam, Desa Sungai Puar, Desa Pematang Gadung,bDesa Simpang Rantau Gedang dan Desa Sengkati Kecil. Kecamatan XXIV terdiri dari Desa Olak dan Desa Karmeo.

Dalam sambutannya Bupati berpesan agar seluruh Pj Kades yg dilantik dapat bekerja sebaik-baiknya dan dapat menjalankan amanah dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab sampai akhir masa jabatan nanti.

"Saya berharap agar semua Pj Kades yang dilantik dapat berkoordinasi dengan baik, baik dengan para tokoh yang ada di Desa, masyarakat maupun dengan  dinas terkait" ujar Bupati.

Hadir dalam acara pelantikan ini Bupati Batanghari M. Fadhil Arief dan Wakil Bupati H. Bahktiar, Forkopimda, Kadis PMD, para Camat, para Pj Kades dan tamu undangan (Arian Arifin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !