Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati dan Wakil Bupati Pimpin Apel Pagi di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu

MenaraToday.Com - Kapuas Hulu :

Apel pagi pada hari Senin dipimpin langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu. Pada apel tersebut diawali dengan perkenalan dari Bapak Sekda, Drs. H. Mohd. Zaini, M.M. Sekda menyampaikan jumlah ASN serta keadaan kantor Bupati Kapuas Hulu. 

Dalam apel pagi tersebut, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T menyampaikan bahwa hanya ada satu visi misi yaitu visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.

"Tidak ada Visi dan Misi yang lain sehingga kepada seluruh OPD untuk melaksanakannya."ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati juga mengingatkan agar para ASN bertugas melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab serta bersemangat dalam bekerja untuk membangun Kabupaten Kapuas Hulu. 

Tak hanya itu, Wabup secara khusus mengingatkan agar mengumandangkan azan di Surau sekretariat daerah secara rutin dan aktif serta bangunan surau dapat ditingkatkan lagi agar lebih representatif.

Selain itu, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H menyampaikan bahwa sangat penting adanya silahturahmi agar terbentuk team work yang bekerja melayani masyarakat. 

"Visi dan Misi Kapuas Hulu adalah ingin membangun Kapuas Hulu yang HEBAT. Hebat itu adalah Harmonis, Energik, Berdaya saing, Amanah dan Terampil."ujar Bupati

Dikatakan Bupati, cara mencapainya adalah dengan peningkatan infrastruktur dan sumber daya manusia serta pengembangan perekonomian unggulan masyarakat. 

Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan bahwa pilkada telah selesai sehingga ASN jangan ada ada gap dan mengajak untuk bersama-sama membangun Kab. Kapuas Hulu. (Rls/Hum/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !