Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati Kapuas Hulu Lantik Kepengurusan TP-PKK Periode 2021-2026

Keterangan Foto : Foto bersama______/// Acara pelantikan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP - PKK) Kabupaten Kapuas Hulu periode 2021- 2026 di Gedung DPRD setempat, Senin (22/3/2021)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu : 

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri acara pelantikan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kapuas Hulu periode 2021-2026 di gedung DPRD Kapuas Hulu, Senin (22/3/2021). 

Dalam acara pelantikan tersebut Angelina Fremalco yang juga istri Bupati Kapuas Hulu menjabat Ketua TP-PKK Kapuas Hulu periode 2021-2026.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mengatakan bahwa saat ini situasi daerah menghadapi masa sulit karena pandemi Covid-19. 

Oleh sebab itu, Dirinya berharap peran aktif dari organisasi masyarakat, utamanya TP-PKK Kapuas Hulu.

"Saya berharap TP-PKK Kapuas Hulu agar dapat mendukung program daerah terutama dalam masa pandemi Covid-19 yang tidak pasti ini," ucapnya

Dikatakan Bupati, PKK adalah motor penggerak untuk pemberdayaan, baik itu anggotanya dan masyarakat. 

"Pembangunan SDM adalah hal utama dalam pembangunan nasional dan ini dimulai dari keluarga. Keluarga yang sejahtera menghasilkan generasi berkualitas. " ujar Bupati

Lanjut Bupati, untuk itu PKK didukung untuk pendidikan, kesehatan, sosial ekonomi dan sebagainya

Ia berharap, TP-PKK Kapuas Hulu bisa melakukan visi misi PKK dan jalankan program pokok PKK.

"Segera menyusun program tambahan dan fokus pada program yang sudah ditetapkan."Pesan Bupati

Ditambahkan Bupati, pengurus dan anggota juga harus pelajari aturan PKK, dan upayakan pemberdayaan masyarakat lewat PKK.

"Sosialisasikan 5 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas), "pungkasnya mengakhiri (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !