Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Personil Polres Kapuas Hulu Jalani Penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap Satu

Keterangan Foto : Suasana ____/// Penyuntikan Vaksinasi yang diawali oleh Waka Polres Kapuas Hulu Kompol Oon Sudarman dan di ikuti para Pejabat Utama (PJU) dihalaman samping Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (22/3/2021)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu :

Ratusan personil Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar menerima penyuntikan vaksin Covid-19 tahap I (satu).

Penyuntikan dilakukan dihalaman samping Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, pada hari Senin (22/3/2021) yang diawali oleh Wakapolres Kapuas Hulu KOMPOL Oon Sudarman, S.E, dan diikuti para Pejabat Utama (PJU) serta anggota Polres Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Paur Subbag Humas IPTU Jaspian yang ikut divaksinasi mengatakan bahwa vaksinasi ini akan dilaksanakan selama tiga hari ke depan.

"Personil Polres Kapuas Hulu yang menerima penyuntikan vaksin Covid-19 tahap I (satu) ini dibagi ke dalam tiga gelombang, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dalam surat perintah (Sprint) dari pimpinan," terang IPTU Jaspian.

Selanjutnya, IPTU Jaspian mengatakan bahwa hari ini (Senin, red) gelombang pertama, personil Polres Kapuas Hulu yang mendapat penyuntikan vaksin Covid-19 tahap I (satu) sebanyak 60 personil.

"Selanjutnya akan dilaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap satu ini pada hari Selasa (23/3/2021) dan hari Rabu (24/3/2021)," jelas IPTU Jaspian.

Kemudian IPTU Jaspian menghimbau walaupun sudah disuntik atau sudah divaksin, kita harus tetap menjaga kesehatan serta tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang telah dianjurkan oleh pemerintah. (Rls/Js/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !